Film-Film yang Sering Tayang Saat Liburan di TV Indonesia

11 Jul 2018 08:59 230 Hits 0 Comments

Kali ini saya akan membahas tentang film-film yang sering diputar di dunia pertelevisian Indonesia apalagi saat-saat liburan.Ada apa saja?

Kali ini saya akan membahas tentang film-film yang sering diputar di dunia pertelevisian Indonesia apalagi saat-saat liburan.Ada apa saja?

1.Home Alone

siapa sih yang ga tau film satu ini.Film yang sudah menghasilkan 4 seri ini termasuk film yang sering diputar di televisi Indonesia apalagi masa-masa liburan. Film yang dibintangi oleh Macaullay Culkin ini menceritakan tentang anak kecil yang melawan para penjahat. Film yang dirilis pertama kali pada tahun 1990 ini termasuk akrab di telinga penikmat televisi Indonesia. Saking seringnya diputar orang-orang banyak yang bisa menceritakan alur dari film ini. Kalo saya ngitung film ini diputar minimal 1 tahun sekali apalagi waktu liburan natal dan tahun baru film ini wajib menghiasi layar televisi. Kalian dulu seneng mantengin Home Alone?

2. Baby's Day Out

Film bergenre komedi ini termasuk sering diputar oleh stasiun televisi apalagi di masa-masa liburan.Film yang menceritakan tentang penculikan bayi kaya oleh 3 penculik yang sangat-sangat konyol . Si bayi akhirnya bisa kabur dan berpetualang keliling kota besar saat sedang dikejar oleh 3 penculik yang kurang jago  tersebut. Kalian dulu ada yang suka nontonin nih film?

3.Finding Nemo

Siapa sih yang ga tau sama film tentang ikan ini. Ya, Finding Nemo seperti salah satu film wajib yang diputar oleh stasiun televisi pada masa-masa liburan ini. Film yang dirilis tahun 2003 ini bahkan sudah mengeluarkan sekuelnya yang berjudul Finding Dory dan stasiun televisi masih saja setia sama Finding Nemo. Film yang menceritakan tentang Nemo ini sangat berkesan bagi kalian yang tumbuh di tahun-tahun 2008-2014 pasti hapal sama karakter ikan yang satu ini.

4.Cars

Film tentang mobil dengan karakter utama McQueen juga sebagai tontonan wajib saat liburan.Film yang menceritakan tentang kerasnya dunia balap Nascar ini seperti sudah sangat akrab di telinga para pecinta televisi Indonesia apalagi bagi anak-anak yang dulu sering mantengin tv di waktu liburan.

5.The God’s Must Be Crazy

siapa yang dulu sering liat film komedi asal Afrika ini. Film ini juga termasuk sering diputar di stasiun televisi swasta Indonesia. Film yang sudah dibuat dalam 4 sekuel ini dan seri terakhir mengambil tempat syuting di Hong Kong ini termasuk film yang akrab di telinga penikmat televisi Indonesia. Film dengan tokoh utama bernama Xi dari Padang Kalahari yang tidak mempunyai pengetahuan dunia luar ini bisa mengocok perut dengan komedi-komedi yang dibawakan oleh orang-orang yang digambarkan lugu dan polos.

6.Serial Warkop DKI

Film yang termasuk legendaris yang dibawakan oleh grup lawak legendaris ini sudah sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia. Meskipun para pemerannya sudah tidak lengkap tapi film ini masih terus diputar di televisi Indonesia apalagi di masa-masa liburan. Film yang menceritakan tentang kehidupan dalam masyarakat ini termasuk sukses dalam membawa lawakannya baik itu bagi kelas atas sampai kelas bawah yang berarti lawakan rakyat dan tidak melihat kelas.

Tags

About The Author

ilham13 27
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel