Cara memutihkan Ketiak, Selangkangan dan Bokong Secara Alami

9 Jul 2018 21:19 6500 Hits 0 Comments
Memiliki kulit yang putih terutama secara merata menjadi impian setiap orang entah itu bagi pria, terutama bagi seorang perempuan. Namun , untuk mendapatkan kulit ideal tersebut tidak datang begitu saja, ada perawatan-peratan yang harus

Memiliki kulit yang putih terutama secara merata menjadi impian setiap orang entah itu bagi pria, terutama bagi seorang perempuan. Namun , untuk mendapatkan kulit ideal tersebut tidak datang begitu saja, ada perawatan-peratan yang harus dilakukan, karena ada beberapa penyebab yang dapat membuat kulit ketiak,selangkangan dan juga bokong seseorang yang menghitam, seperti yang kita akan atasi pada penjelasan di bawah ini.

Ya, dari setiap menghitamnya kulit ddi daerah tertentu, disebabkan oleh beberapa hal yang mungkin tidak kamu sadari sebelumnya.

Saking banyaknya orang yang ingin mendapatkan warna kulit yang merata di setiap tubuhnya, maka perawatan salon menadi salah satu pilihan orang pilih. Namun, untuk melakukan secara rutin memerlukan biaya yang tidak sedikit. Nah, dengan melihat penjelasan di bawah ini, kamu tidak perlu untuk bersusah payah mengeluarkan banyak biaya, dengan melakukan tips sederhana namun ampuh dalam mengembalikan kulit cantik kamu.

Cara memuithkan Ketiak Hitam secara Alami

Terjadinya kulit ketiak yang menghitam tentunya di sebabkan oleh beberapa hal, seperti pengaruh dari penggunaan deodorant, sel kulit mati yang menumpuk di area tersebut dan penyebab lainnya.

Biasanya kaum perempuan akan merasa risih ketika memiliki ketiak yang hitam dibandingkan dengan kaum pria. Terlebih bagi wanita tersebut sering menggunakan yang minim yang dapat terlihat ketiaknya. Dan ketiaknya terlihat kasar, hitam maka akan mengurangi kepercayaan diri dan tidak pede. Maka cara memutihkan ketiak ini perlu kamu coba untuk mengatasinya.

Cara Memutihakan Selangakangan Dan Bokong Secara Alami

Selangkangan yang hitam juga tentunya di sebabkan oleh beberapa hal, seperti penggunaan celana dalam yang kencang, sehingga menimbulkan bekas yang menghitam, mengerok bulu kemaluan yang membekas dan pengaruh hormone.

Untuk mengatasi persoalan tersebut tentunya kita akan melakukan upaya dengan menggunakan bahan-bahan yang alami yang lebih mudah banyak orang dapatkan, seperti menggunakan buah dan sayur-sayuran tertentu untuk mengembalikan kulit cerah dan putih merata.

  • Lemon

Berbicara tentang buah lemon, mungkin sebagaian dari anda sering menemukan buah tersebut, dan banyak juga produk-produk yang menggunakan campuran dari lemon ini. Lemon memiliki kandungan lemonin yang dapat mencegah kulit terlihat kusam dan terhindar dari bakteri yang dapat menyebabkan kulit menjadi hitam.

Untuk melakukan perawatan ketiak, selangkangan yang hitam bisa dengan cara mengupas lemon tersebut dan memijat-mijat halus hingga beberapa menit , dan lakukakn perawatan ini secara rutin untuk mendapatakn hasil terbaik.

  • menggunakan Kunyit dan mentimun

dari jaman dulu, banyak orang menggunakan kunyit untuk memutihkan kulit. Namun, baggi anda yang ingin menggunakan kunyit untuk diketiak, selangkangan dan juga bokong yang hitam, maka tinggal gunakan saja dan mencampurkannya dengan menggunakan mentimun.

Caranya dengan mencampurkan timun dan juga kuniyt secukupnya, lalu gosok-gosok hingga beberapa menit. Mentimun dapat memberikan kesegaran pada kulit dan kunyit dapat membantu dalam membersihkan kulit hingga putih merata.

  • Pasta Gigi

Mungkin sebagain dari kita akan sulit dalam mendapatkan buah dan sayuran tertentu yang bermanfaat untuk kulit cerah. Namun, jangan khawatir, karena bisa dengan menggunakan pasta gigi, dengan cara mengosok-gosoknya secara merata hingga 30 menit dan tentunya lakukan dengan cara yang rutin.

  • Kulit jeruk

Kulit jeruk juga sering banyak digunakan oleh produk-produk kecantikan. Dan bagi anda yang memilih dengan menggunakan bahan ini, maka tinggal mengambilnya secara merata dan mengoles dan sambil mengosoknya hingga sel kulit mati terbuang dan kulit menjadi bersih.

Dari bebagai macam bahan di atas, anda juga bisa dengan menggunakakn bahan lainnya, seperti pada penjelasan di bawah ini :

  • Menggunakan madu
  • Menggunakan kentang
  • Menggunakan baking soda
  • Menggunakan susu
  • Menggunakan yougurt
  • Minyak kelapa

reff : https://vemala.com/cara-memutihkan-selangkangan

Tags

About The Author

hellosehat 21
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel