Review Laptop ASUS A442UF

9 Jul 2018 14:38 6270 Hits 0 Comments
Mau tau review laptop ASUS A442UF, klik ulasan berikut.

Kali ini saya akan mencoba review laptop ASUS A442UF, laptop ini termasuk tipe ASUS Vivobook yaitu merupakan kombinasi sempurna antara keindahan dan performa. Laptop ini juga memiliki 2 varian berbeda,  didukung oleh prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke 8 dan Intel® Core™ i5 generasi ke 8 dengan RAM 8GB dan grafis NVIDIA® GeForce® MX130 dengan harga 10 jutaan untuk varian Intel® Core™ i7 dan 8 jutaan untuk varian Intel® Core™ i5. Berikut spesifikasi lengkapnya :

Layar                : TFT LCD dengan LED backlight 14 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel

Prosesor          : Intel® Core™ i7 -8550U / Intel® Core™ i5 – 8250U

Grafis               : Intel UHD Graphics 620 dan Nvidia GeForce MX130 VRAM 2GB GDDR5

Memori            : RAM 8GB DDR4 2133MHz, upgradeable max 16GB DDR4

Storage            : Hard disk 1TB 5400 rpm 

Konektifitas      : LAN, WiFi, Bluetooth, Port USB 3.0, Port USB 2.0, Port USB Type-C, Port HDMI,  DVD-RW drive

Stereo              : Speaker dengan teknologi Asus SonicMaster Technology

Baterai             : 2 cell 38 Whrs lithium polymer battery

OS                   :  Microsoft Windows 10 Home x64

Dimensi            : 348 x 242.8 x 23 ~23.6 mm berat 1,9 kg

Warna              :Gold dan Dark Grey

 

Pada laptop ASUS A442UF ini memiliki beberapa fitur – fitur menarik, yaitu :

1. Amazing Perfomance

ASUS A442UF memiliki tampilan visual yang smooth dan pengalaman bermain yang hebat. Dan dengan dual-band 802.11ac Wi-Fi, Anda akan menikmati performa online super cepat.

2. ASUS Battery Health Charging technology

Meninggalkan laptop yang terpasang saat baterai sudah terisi penuh dapat menurunkan kinerja baterai bahkan bisa rusak, sehingga menghasilkan masa pakai yang lebih pendek. Hal ini juga dapat menyebabkan pembengkakan baterai akibat penumpukan gas internal yang disebabkan oleh oksidasi, berpotensi untuk merusak laptop. Teknologi Pengisian Daya Baterai ASUS memungkinkan Anda menetapkan status pengisian daya hingga 60%, 80% atau 100%, memperpanjang masa pakai baterai dan mengurangi kemungkinan pembengkakan baterai.

3. Faster charging and longer battery lifespan

ASUS A442UF ini dilengkapi baterai lithium-polymer yang memiliki 3x umur baterai lithium-ion standar. Dengan teknologi pengisian daya cepat ASUS, baterai yang hampir kosong bisa diisi hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit.

4. Complete connectivity, including USB Type-C™

Port USB 3.1 dengan konektor reversible USB Type-Câ„¢ membuat perangkat dapat terhubung lebih cepat dan mudah. USB 3.1 menyediakan kecepatan transfer data secepat 5Gbps - hingga 10x lebih cepat dari koneksi USB 2.0. Kamu bisa mentransfer foto, musik dan file video besar dalam waktu singkat. ASUS A442UF juga dilengkapi port HDMI dan VGA, serta pembaca kartu SD / SDHC / SDXC 3-in-1 untuk kompatibilitas tanpa kerumitan dengan berbagai periferal, display dan proyektor.

5. Enjoy a world of color with ASUS Splendid technology

Teknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid memberikan visual terbaik untuk semua jenis konten. Memiliki fitur empat mode tampilan yang dapat diakses dengan sekali klik. Mode normal sangat ideal untuk tugas sehari-hari, Mode Vivid yang dapat mengoptimalkan kontras untuk menghasilkan foto dan video yang menakjubkan, Mode Perlindungan Mata mengurangi tingkat cahaya biru untuk mengurangi ketegangan mata, dan mode Manual memungkinkan penyesuaian warna yang dipersonalisasi.

6. Pixel-perfect video

Teknologi Video ASUS Tru2Life membuat video terlihat menakjubkan. Melalui algoritma cerdas, ini mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap piksel di setiap frame hingga 150 persen untuk menghasilkan citra yang sangat hidup dan realistis setiap saat.

7. Expansive audio, tuned by experts

ASUS SonicMaster adalah kombinasi dari perangkat keras, perangkat lunak dan penyetelan audio yang dirancang dengan tujuan memberi kamu pengalaman audio terbaik.

8. Fully optimized audio

ASUS Audio Wizard adalah suite perangkat lunak canggih yang memudahkan pencapaian keseimbangan audio ideal untuk semua jenis konten.

 

 

Tags

About The Author

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4 37
Ordinary

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4

Be Unique Yourself
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel