6 Aplikasi Tema Untuk Smartphone Android Anda Semakin Fresh Dan Stylish

13 Jul 2018 21:33 2499 Hits 0 Comments
Smartphone Android memang merupakan Smartphone yang dikenal dengan banyak fitur dan memiliki aplikasi yang lebih dari ribuan yang tidak akan membuat penggunanya merasa bosan . Tapi untuk tampilan Smartphone Android yang begitu - gitu saja , pasti akan terasa bosan dan ingin mengubah tampilannya dengan sebuah tema . Dan berikut adalah 6 aplikasi tema yang bisa anda gunakan untuk Smartphone Android anda .

Zaman now ,  Smartphone Android memang merupakan Smartphone yang dikenal dengan banyak fitur dan memiliki aplikasi yang lebih dari ribuan yang tidak akan membuat penggunanya merasa bosan . Tapi untuk tampilan Smartphone Android yang begitu - gitu saja , pasti akan terasa bosan dan ingin mengubah tampilannya dengan sebuah tema . Apalagi pengguna Smartphone Android yang mudah bosan dengan tampilan bawaan Android yang terlihat biasa saja dan ingin langsung menggatinya dengan tema .

Dan sekarang , agar tampilan Smartphone Android terlihat lebih fresh dan stylish , berikut adalah 6 aplikasi tema yang bisa anda gunakan untuk Smartphone Android .

Go Launcher EX

Go Launcher EX adalah sebuah aplikasi yang menyediakan lebih dari puluhan ribu tema dengan ikon yang unik . Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 500 ribu pengguna Android di seluruh dunia .

LCD Retro Theme

LCD Retro Theme bisa dibilang tema Smartphone Android yang klasik alias jadul . Aplikasi tema ini mampu mengubah tampilan Smartphone Android anda menjadi seperi Handphone jadul seperti Nokia . Aplikasi ini sudah pasti tidak boros RAM dan tergolong aplikasi yang ringan .

Buzz Launcher

Buzz Light . . . i mean Buzz Laucher adalah aplikasi tema yang memiliki tampilan antarmuka ( interface ) yang keren daripada interface bawaan Smartphone Android . Fitur uniknya adalah icon yang bisa bergerak alias animated icon dan anda bisa menggunakan icon berbentuk GIF . Aplikasi ini menyediakan lebih dari ratusan ribu tema dan sudah digunakan banyak pengguna dari seluruh dunia .

Launcher 8

Aplikasi tema satu ini cocok digunakan untuk para penyuka Windows . Karena Aplikasi satu ini mengubah tampilan Smartphone Android anda menjadi seperti Windows Phone , dimulai dari tampilannya sampai temanya yang bergaya ala Windows Phone . Namun , tampilannya menurut saya masih kurang agak bagus .

Launcher Phone 7

Selain tema Windows Phone , anda juga bisa menikmati aplikasi tema satu ini . Semua tema di aplikasi ini mengutamakan tema iPhone . Dengan tampilan yang lebih indah dan stylish dan juga icon yang serupa dengan icon iPhone .

Smart Launcher 5

Bagi para pengguna yang ingin tampilan Smartphone Androidnya didesain minimalis , anda harus mencoba aplikasi satu ini . Smart Launcher 5 adalah aplikasi yang menggunakan desain minimalist dan tampilan antarmuka ( user interface ) yang tidak ribet . Aplikasi yang simple dan ringan ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu orang .

 

Dan itulah 6 aplikasi tema yang bisa anda gunakan untuk Smartphone Android anda .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel