Kapten Inggris, Harry Kane Penyuka Mobil Keluarga

4 Jul 2018 14:17 936 Hits 0 Comments
Selain mobil Inggris, Kane pun bercita-cita punya mobil sport yang lebih mahal. "Kalau saya memenangkan lebih banyak trofi, mungkin saya akan membeli Ferrari atau Lamborghini," ujarnya. Bagaimana dengan Anda? Lebih suka dengan mobil keluarga seperti Kane? Apapun jenis mobil yang Anda suka, coba untuk memakai tepat pada tempat dan kemampuan Anda pastinya. Lalu mobil lama Anda mau diapakan? Jual saja di www.carsome.id

 

Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

 

Keponews

 

Siapa Top Scorer di Piala Dunia 2018 saat ini ?Jawabannya pasti semua tahu (yang suka bola tentu saja). Harry Kane yang juga didapuk sebagai Kapten Timnas Inggris. Kane sudah melesakkan 5 gol ke gawang lawan selama pertandingan babak penyisihan grup di Piala Dunia 2018 ini. But the way anyway busway, apa ya mobil favorit sang Kapten ?Harry Kane Sang Kapten Timnas Inggris suka mobil keluarga. Bapak so sweet juga ya ?

Penyerang andalan Tottenham dan Inggris itu tercatat memiliki SUV pertama dari pabrikan Inggris, Jaguar F-Pace. Mobil yang memiliki desain dan tampilan yang cukup keren untuk sebuah SUV itu di Eropa sana dihargai sekitar 40.000 poundsterling atau Rp 734 juta.


Jaguar F-Pace tercatat menjadi mobil terbaik dunia tahun 2017. Harry Kane dalam sebuah wawancara dengan The Sun suka mobil itu karena dia menganggap mobil itu merupakan mobil keluarga. Bahkan anjingnya pun suka mobil itu.

"Saya cukup menyukai Jag itu, tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, cocok untuk anak perempuan kami dan anjing-anjing. Mobil itu merupakan mobil keluarga dengan tampilan yang sporty. Sebagai seorang ayah, naik mobil itu tidak akan memalukan Anda. Anda akan menyukainya, terlihat bagus dan tidak terlalu mahal juga," belanya.

Image result for Jaguar F-Pace

lloydmotorgroup

Kane pun tidak menampik kalau dia menyukai mobil-mobil asal Inggris. Selain F-Pace, dia juga memiliki Range Rover Autobiography dan Bentley Supersports. Semuanya diproduksi di Inggris.

"Sebelum itu saya memiliki Range Rover Sport, sangat menyukainya, saya menginginkan mobil yang lebih besar," ujarnya.

Bicara tentang Range Rover. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia, meluncurkan generasi terbaru Range Rover. Dua model sekaligus dipasarkan, yakni New Range Rover dan New Range Rover Sport 3.0.  

New Range Rover Sport 3.0 dipasarkan dengan harga Rp 2,999 miliar dan New Range Rover ditawarkan dalam dua varian dengan harga Rp 3,699 miliar (Range Rover 3.0 SWB) dan Rp 4,199 miliar (Range Rover 3.0 LWB). Harga tersebut berlaku off the road.

New Range Rover ditawarkan dengan pilihan mesin V6 3.0L dengan supercharger yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 340 PS dan torsi maksimal 450 Nm.  Range Rover Sport terbaru kali ini mendapatkan pilihan mesin V6 3,0 liter yang telah mendapatkan suntikan supercharger. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga puncak 340 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 450 Nm sejak 3.500 rpm.

Berpadu dengan transmisi otomatis 8-speed yang mengantarkan tenaga ke keempat rodanya, Range Rover Sport ini mampu berakselerasi 0 - 100 km per jam dalam 7,2 detik saja. Konsumsi bahan bakar yang diberikannya berkisar 10,8 liter per 100 km.

Image result for ferrari vs lamborghini logo

Youtube

Selain mobil Inggris, Kane pun bercita-cita punya mobil sport yang lebih mahal. "Kalau saya memenangkan lebih banyak trofi, mungkin saya akan membeli Ferrari atau Lamborghini," ujarnya. Bagaimana dengan Anda? Lebih suka dengan mobil keluarga seperti Kane? Apapun jenis mobil yang Anda suka, coba untuk memakai tepat pada tempat dan kemampuan Anda pastinya. Lalu mobil lama Anda mau diapakan?

Ayo jual dulu mobil lama anda di Carsome karena lebih dari 600 dealer se-Jabodetabek bersaing untuk memberikan harga terbaik untuk mobil anda! Tunggu apa lagi? Jual Mobil? Carsome-in Aja!

 

 

About The Author

markom 16
Pensil

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel