4 Game Yang Bisa Dimainkan Bareng Teman Anda Secara Offline Pt.5

10 Jul 2018 21:40 3748 Hits 0 Comments
Game memang terasa terhibur , tapi akan lebih terhibur jika bermain bareng teman anda , apalagi game dengan fitur multiplayer secara offline . Dan berikut adalah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian kelima  .

Bermain Game mungkin terasa bosan jika dimainkan sendirian , tetapi akan lebih menyenangkan jika bermain dengan teman anda . Tapi zaman now lebih mengutamakan game multiplayer secara online dibanding bermain game multiplayer secara offline . Tapi tenang saja , anda masih bisa memainkan beberapa game yang bisa dimainkan dengan teman anda secara offline meskipun sudah jadul atau ada beberapa game zaman now yang masih ada fitur multiplayer secara offline .

Dan berikut adalah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian kelima :

Sonic And All Stars Racing Transformed

Game multiplayer offline bergenre Racing ini tersedia untuk PS3 , Xbox 360 , dan PC . Salah satu fitur gameplay dari game ini cukup unik , dimana saat anda memilih track untuk balapan , track tersebut tidak hanya untuk kendaraan darat saja , melainkan bisa menjadi kendaraan air atau kendaraan udara . Tidak hanya karakter dari game Sonic saja , melainkan ada beberapa karakter lain milik SEGA , seperti salah satu karakter dari Game buatan SEGA yaitu BD Joe dari Game Crazy Taxi dan Beat dari Game Jet Set Radio . Game ini bisa dimainkan untuk semua umur .

F1 Race Stars

Game balapan satu ini merupakan game balapan F1 yang dirilis untuk PS3 , Xbox 360 , dan PC dengan karakter yang mungil , begitu juga dengan kendaraannya , seperti Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo . Dan track balapannya tidak hanya di sirkuit biasa , melainkan sirkuit yang cukup unik . Game ini bisa dimainkan untuk semua umur .

BLUR

Salah satu Game balapan dengan graphic yang lumayan bagus yang dirilis untuk PS3 , Xbox 360 , dan PC . Gameplaynya tidak hanya balapan biasa seperti Game Need For Speed , melainkan ada beberapa senjata yang bisa digunakan untuk memperlambat musuh anda atau perisai untuk melindungi mobil anda . Game ini bisa dimainkan untuk semua umur .

Battle Stadium D.O.N

Bosan bermain Game Tekken atau Street Fighter atau King Of Fighters ? Mungkin Game satu ini bisa membantu anda . Game fighting 2D Jepang ini merupakan game legenda PS2 . Game ini merupakan game fighting dengan fighter maksimal 4 . Dilihat dari judulnya " Battle Stadium D.O.N " , karakter untuk game ini hanya mengambil beberapa karakter dari Dragon Ball , One Piece , dan Naruto . Game ini bisa dimainkan untuk semua umur .

Itulah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian kelima  .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel