4 Game Yang Bisa Dimainkan Bareng Teman Anda Secara Offline Pt.4

10 Jul 2018 19:55 3074 Hits 0 Comments
Game memang terasa terhibur , tapi akan lebih terhibur jika bermain bareng teman anda , apalagi game dengan fitur multiplayer secara offline . Dan berikut adalah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian  keempat  .

Bermain Game mungkin terasa bosan jika dimainkan sendirian , tetapi akan lebih menyenangkan jika bermain dengan teman anda . Tapi zaman now lebih mengutamakan game multiplayer secara online dibanding bermain game multiplayer secara offline . Tapi tenang saja , anda masih bisa memainkan beberapa game yang bisa dimainkan dengan teman anda secara offline meskipun sudah jadul atau ada beberapa game zaman now yang masih ada fitur multiplayer secara offline .

Dan berikut adalah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian keempat :

Gang Beasts

Salah satu game santai yang bisa dimainkan dengan teman anda . Game ini memiliki karakter dengan bentuknya yang unik , gerakannya yang unik , dan juga kostumnya yang unik . Untuk memenangkan pertandingan di game ini cukup simple , orang yang terakhir hidup dialah pemenangnya , dan cara mengalahkan lawannya juga simple , anda hanya perlu mengangkatnya dan sesudah itu membuangnya . Game ini hanya tersedia untuk PS4 dan PC . Game ini bisa dimainkan untuk semua umur .

Metal Slug

Game jadul yang populer dan sering dimainkan dari kecil sampai sekarang . Game dengan camera 2D dan bergenre Shooter ini bisa anda mainkan dengan teman anda agar lebih mudah dalam menyelesaikan misinya . Tidak hanya berlari dan menembak , anda juga bisa menggunakan kendaraan dan menggunakan senjata yang unik . Game ini hanya dirilis untuk PS1 , PS2 , PS3 , PS4 , dan PC . Ada juga untuk Smartphone , yaitu Metal Slug Defense . Game ini sudah pasti dimainkan untuk remaja . Game ini udah memiliki banyak seri , dimulai dari seri ke - 1 , ke - 2 , ke - 3 , dan masih banyak lagi .

Warriors Orochi 3 Ultimate

Lagi - lagi Game Hack N Slash milik KOEI yang hanya dirilis untuk PS3 , Xbox 360 , PS4 , Xbox One . Namun , Warriors Orochi merupakan game yang karakternya diambil dari Samurai Warriors dan Dynasty Warriors , dan tambahan karakter milik Warriors Orochi sendiri . Dan di Warriors Orochi 3 Ultimate , ada beberapa guest characters ( karakter dari game lain ) , seperti Ryu Hayabusa , Nemea , dan Joan Of Arc . Game ini dimainkan untuk remaja . Anda juga bisa memainkan Game Warriors Orochi khusus di PS2 , yaitu Warriors Orochi 1 dan Warriors Orochi 2 .

Rumble Racing

Game terakhir yang masih ingat waktu masih kecil , dimana anda dengan teman anda bermain game ini , lalu teman anda berkata " Aku yang akan menyelesaikan balapannya dan kamu yang akan mencari telurnya untuk mendapatkan mobil rahasia " . " SIP " .Game ini dirilis untuk PS2 saja . Jadi , bisa anda mainkan di consolenya atau menggunakan Emulator PS2 . Sudah pasti game ini dimainkan untuk semua umur .

 

Itulah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian keempat  .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel