4 Game Yang Bisa Dimainkan Bareng Teman Anda Secara Offline Pt.2

5 Jul 2018 23:14 3138 Hits 0 Comments
Game memang terasa terhibur , tapi akan lebih terhibur jika bermain bareng teman anda , apalagi game dengan fitur multiplayer secara offline . Dan berikut adalah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian kedua .

Bermain Game mungkin terasa bosan jika dimainkan sendirian , tetapi akan lebih menyenangkan jika bermain dengan teman anda . Tapi zaman now lebih mengutamakan game multiplayer secara online dibanding bermain game multiplayer secara offline . Tapi tenang saja , anda masih bisa memainkan beberapa game yang bisa dimainkan dengan teman anda secara offline meskipun sudah jadul atau ada beberapa game zaman now yang masih ada fitur multiplayer secara offline .

Dan berikut adalah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian kedua :

Vigilante 8 2nd Offense

Game dengan genre vehicular combat , dimana anda harus melawan musuh anda menggunakan kendaraan . Dimana setiap kendaraan bisa memiliki senjata yang unik . Game ini mirip dengan Twisted Metal , game ini hanya dirilis untuk PS1 . So , karena PS1 mungkin sudah tidak ada lagi consolenya , anda masih bisa memainkannya lewat Emulator PS1 . Game ini memiliki rating Teen yang artinya boleh dimainkan untuk remaja .

NBA

Game dengan genre sport yang bertemakan bola basket ini merupakan salah satu game yang terlaris . Game ini sudah ada dari zaman PS2 sampai sekarang masih dibuat di PS4 , Xbox One , dan PC . Game ini bisa anda mainkan dengan teman anda sebagai lawan atau sebagai tim . Game ini cocok untuk dimainkan semua umur . Bermainlah sebagai tim Rockets , Golden State Warriors , Lakers , Heat , dan masih banyak lagi .

PES

Salah satu game sepak bola yang sering dimainkan sejak masih kecil sampai sekarang , yaitu PES . Yang dulunya sering " udunan " dengan teman untuk bermain game ini di rental PS . Game ini dirilis untuk PS2 , PS3 , PS4 , Xbox 360 , Xbox One , dan PC . Ngomong - ngomong , PES sudah tidak berlisensi lagi dengan UCL dan di E3 2018 tidak ada sedikit pun trailer atau bisikan game tentang PES 2019 . Game ini cocok dimainkan untuk semua umur .

FIFA

Game yang satu ini memang mirip dengan PES , hanya saja di FIFA 16 yang dirilis untuk PS3 , Xbox 360 , dan PC berbeda dengan FIFA sebelumnya , yaitu memiliki divisi wanita . Dimana anda bisa memainkan tim negara yang berisikan wanita . Sampai sekarang FIFA masih memiliki divisi wanita . Dan FIFA 19 dikatakan sudah resmi berlisensi dengan UCL . Game ini cocok dimainkan untuk semua umur . Kelebihan dari FIFA adalah memiliki banyak liga , mulai dari liga Inggris , Korea , Amerika , Spanyol , Italia , dan liga lainnya .

 

Itulah 4 Game yang bisa anda mainkan bareng teman anda secara offline bagian kedua .

Until Next Time , Peace .

About The Author

Ahmad-13 27
Pena

Ahmad-13

Ordinary Man But Crazy And Weird . 2 x 3 .

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel