Game Dengan Seri Total War

23 Jun 2018 19:54 2221 Hits 0 Comments
Bermain Game memang seru , apalagi Game yang mengasah otak anda , seperti Puzzle . Sekarang Game Strategy pun bisa mengasah otak anda , salah satu contohnya adalah mengatur strategi anda saat berperang dengan musuh anda dan berpikir bagaimana caranya anda bisa memanangkan perang tersebut . Dan sekarang saya akan membahas Game Strategy dengan seri Total War .

Bermain Game memang seru , apalagi Game yang bisa mengasah otak anda . Contohnya Game Strategy . Strategy adalah genre Game yang mengasah otak anda , salah satunya mengatur strategi anda saat berperang dengan musuh anda dan berpikir bagaimana caranya anda bisa memanangkan perang tersebut . Dan salah satu seri Game Strategy yang akan saya bahas adalah Total War .

Total War merupakan salah satu Game dengan genre Strategy yang diracik oleh SEGA dengan Creative Assembly . dimana anda mengendalikan bangsa anda dengan membangun dan meng-upgrade beberapa bangunan anda dan mengendalikan beberapa unit , dimana " 1 unit " tersebut berisikan puluhan atau ratusan prajurit yang siap berperang . Berperang untuk mempertahankan wilayah anda atau berperang untuk menyerang wilayah musuh . Anda juga bisa membentuk aliansi dengan bangsa lain untuk membantu anda dalam berperang atau dalam resources . Dan Total War merupakan salah satu seri Game Strategy yang sukses dan sering dimainkan oleh para gamer penyuka Game Strategy .

Ngomong - ngomong tentang Total War , sekarang saya akan membahas beberapa Game Strategy dengan seri Total War .

Total War : Rome 2

Total War : Rome 2 merupakan Game Total War yang dirilis untuk Steam pada tahun 2 September 2013 . Game ini mengambil setting zaman romawi . Dimana anda bisa mengendalikan salah satu bangsa pada zaman romawi , seperti Rome , Arverni , Egypt , Macedon . Total War : Rome 2 sudah memiliki beberapa DLC , diantaranya adalah Wrath Of Sparta dan Empire Divided .

Shogun 2 : Total War

Shogun 2 : Total War merupakan Game Total War yang dirilis untuk Steam pada tahun 15 Maret 2011 . Game ini mengambil setting Jepang pada zaman dulu . Dimana anda memilih salah satu clan , seperti Oda , Hojo , Date , dan masih banyak lagi . Anda bisa berperang dengan Oda Nobunaga atau Date Masamune jika anda menemukannya . Game ini sudah merilis beberapa DLC , diantaranya adalah Rise Of The Samurai dan Fall Of The Samurai .

Napoleon : Total War

Napoleon : Total War merupakan Game Total War yang dirilis untuk Steam pada tahun 25 Februari 2010 . Game ini mengambil setting zaman eropa , yaitu zaman Napoleon Bonaparte . Dimana anda bisa memilih Napoleon sebagai musuh atau sebagai pemain yang akan anda mainkan . Beberapa DLC yang telah dirilis untuk Napoleon : Total War , diantaranya adalah The Peninsular dan Imperial Eagle .

Total War : Warhammer

Total War : Warhammer merupakan Game Total War yang dirilis untuk Steam pada tahun 24 Mei 2016 . Game ini merupakan salah satu Game Fantasy Strategy . Dimana anda mengendalikan salah satu bangsa , seperti Dwarfs ( Kurcaci ) atau Elves atau Elf ( Peri ) . Ada beberapa DLC yang telah dirilis untuk Total War : Warhammer , diantaranya adalah The King And The Warlord dan The Grim And The Grave .

Total War : Three Kingdoms

Total War : Three Kingdoms merupakan Game Total War yang akan dirilis untuk Steam pada tahun 2019 . Game ini mengambil setting zaman cina , yaitu zaman dinasti . Dimana anda bisa memilih Cao Cao atau Liu Bei atau Sun Jian atau Lu Bu sebagai musuh atau sebagai pemain yang akan anda mainkan .

 

Itulah beberapa Game Strategy dengan seri Total War . Masih ada beberapa lagi game seperti itu , diantaranya adalah Empire : Total War dan Total War : Attila .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel