Marvel Merilis Film Baru Bulan Depan : Ant-Man and The Wasp

22 Jun 2018 16:04 1985 Hits 0 Comments
Banyak yang bertanya, kenapa Ant-Man dan the Wasp tidak muncul di film Marvel sebelumnya, Avengers : Infinity War. Film ini akan menjelaskan alasan mereka tidak ikut melawan Thanos.

Ant-Man and the Wasp siap tayang bulan depan di bioskop. Banyak yang bertanya, kenapa Ant-Man dan the Wasp tidak muncul di film Marvel sebelumnya, Avengers : Infinity War. Film ini akan menjelaskan alasan mereka tidak ikut melawan Thanos, karena film ini akan mengambil latar waktu sesudah Captain America : Civil War dan sebelum Avengers : Infinity War.

Masih dibintangi Paul Rudd (Scott/Ant-Man), Evangeline Lilly (Hope/The Wasp), dan Michael Douglas (Hank Pym), Ant-Man and the Wasp dinilai istimewa bagi para penggemar. Pasalnya, ini menjadi yang pertama kalinya, ada nama superhero The Wasp di judul film dari Marvel Cinematic Universe.

Trailer dan TV-Spot untuk Ant-Man and the Wasp sudah dirilis dan tidak menceritakan detail tentang plot dari keseluruhan film. Tapi untungnya ada bocoran dari Evangeline Lilly soal film yang dibintanginya.

Intinya, The Wasp bersama dengan Ant Man alias Scott Lang dan Hank Pym, punya misi untuk menyelamatkan Janet van Dyne (diperankan oleh Michelle Pfeiffer). Janet adalah ibu dari The Wasp dan istri Hank Pym yang hilang di Quantum Realm, sebuah dimensi lain.

"Scott Lang masuk ke Quantum Realm di film pertama dan berhasil kembali, padahal sebelumnya dikira sangat mustahil untuk dilakukan. Pertanyaan pun muncul, 'Bisakah Janet juga kembali?' Jadi keseluruhan film, karakterku berjuang untuk bisa masuk ke Quantum Realm dan membawanya kembali," kata Evangeline Lilly.

Satu hal yang menyorot perhatian lainnya dari Ant-Man and the Wasp adalah sosok villain alias penjahatnya. Musuh sang manusia semut dan The wasp kali ini adalah Ghost. Uniknya, dalam versi komik, Ghost digambarkan sebagai lelaki. Namun dalam versi Marvel Cinematic Universe, yang memerankan adalah aktri Hannah John Kamen yang sebelumnya berperan dalam film Ready Player One.

Karakter bernama Ghost ini memiliki kekuatan di mana kekuatannya adalah mampu menembus segala partikel atau benda-benda layaknya hantu. Disebutkan juga dalam trailer bahwa karakter yang dimainkan Hannah John Kamen ini memiliki kekuatan tersebut berkat tekologi yang dikembangkan Hank Pym.

Di film ini juga akan memperkenalkan satu karakter baru yaitu Bill Foster. Bill Foster yang diperankan Laurence Fishburne, dalam komiknya kerap berjuang bersama para superhero Marvel dengan nama Goliath. Namun dalam film ini, Bill Foster dibuat berusia lebih tua dari karakter dalam film Avengers.

Dalam trailernya, ia dan Scott Lang alias Ant-Man, tampak saling pamer tinggi saat berubah wujud menjadi raksasa. Bill mengaku pernah mencapai tinggi 21 kaki, sementara Scott menyombong dengan tinggi 65 kaki.

Film Ant-Man and The Wasp dikabarkan akan tayang lebih cepat di Indonesia, yakni tanggal 5 Juli. Berikut trailernya :

Tags

About The Author

Akmal Athallah 41
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel