Upcoming Game (Part Terakhir)

19 Jun 2018 18:47 3845 Hits 0 Comments
Beberapa saat ke depan, para gamers akan disuguhkan banyak game yang seru, grafis menarik, dan banyak fitur lainnya. Berikut beberapa game yang akan datang part terakhir.

Beberapa saat ke depan, para gamers akan disuguhkan banyak game yang seru, grafis menarik, dan banyak fitur lainnya. Berikut beberapa game yang akan datang part terakhir :

Anthem

Electronic Arts dan BioWare baru saja merilis teaser trailer untuk Anthem. Video berdurasi 3-4 detik ini tunjukkan animasi in-game engine Frostbite yang terlihat cukup keren. Dalam teasernya disebutkan bahwa terdapat sesuatu yang ingin menghancurkan seluruh umat manusia. Hal ini kemungkinan indikasikan cerita utama gamenya.

Gamers akan berperan sebagai Freelancer bersama teman-teman untuk berjuang melawan beberapa musuh yang mengancam dunia menggunakan exoskeleton bernama Javelin. Game ini rencananya akan dirilis tahun 2019 mendatang tanpa tanggal rilis pasti. Berikut trailernya :

Babylon’s Fall

Game terbaru besutan developer PlatinumGames ini memperlihatkan setting dunia fantasi yang kental di dalamnya, apalagi dari cuplikan dua ksatria dengan baju zirah kuno yang terlihat saling berduel mengindikasikan kalau game ini mengusung genre action adventure. Detail mengenai game ini belum ada, tetapi trailer pengumuman yang ditayangkan mengungkapkan sejarah dari dunia game-nya.

Game ini akan dirilis tahun 2019, namun belum ada tanggal pasti kapan game ini rilis. Berikut trailernya :

Devil May Cry 5

Di game ini gamers akan kembali bertarung melawan invasi iblis yang datang menyerang. Cerita akan diambil dari perspektif tiga karakter: Nero karakter dari Devil May Cry 4 yang kini tidak lagi diperkuat dengan tangan iblisnya, Dante yang berusaha membalas dendam, dan satu lagi karakter misterius yang diprediksi merupakan Vergil. Tim inti Devil May Cry yang dikepalai oleh Hideaki Itsuno kembali.

Game ini rencananya akan dirilis untuk platform Xbox One, Playstation 4, & PC pada musim semi tahun 2019 mendatang, dengan tanggal rilis yang masih belum ditentukan. Berikut trailernya :

Jump Force

Bagi gamers yang rindu game PS2 Battle Stadium : D.O.N., game ini akan kembali mempertemukan tokoh-tokoh dari Dragon Ball, One Piece, dan Naruto. Game ini akan mengusung sistem battle 3 vs 3, di mana ada 1 petarung utama dan 2 support. Di demo gameplay-nya juga kita lihat bahwa karakter support bisa bertukar menjadi petarung utama, seperti di game Naruto Ultimate Ninja Storm 4. Game ini menyajikan grafis yang sangat menarik, kita akan melihat karakter-karakter anime dengan visual 3D yang berbeda dari yang pernah kita lihat sebelumnya.

Game ini akan dirilis tahun 2019, namun belum ada tanggal pasti kapan game ini rilis. Berikut trailernya :

Sebenarnya masih banyak upcoming game yang tidak tertera. Itu hanya sebagian besar game yang ditunggu-tunggu oleh banyak gamers. Terima Kasih.

Tags

About The Author

Akmal Athallah 41
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel