Upcoming Game (Part 4)

18 Jun 2018 13:02 1713 Hits 0 Comments
Beberapa saat ke depan, para gamers akan disuguhkan banyak game yang seru, grafis menarik, dan banyak fitur lainnya. Berikut beberapa game yang akan datang part 3.

Beberapa saat ke depan, para gamers akan disuguhkan banyak game yang seru, grafis menarik, dan banyak fitur lainnya. Berikut beberapa game yang akan datang part 4 :

Battlefield V

Salah satu seri franchise dari Electronic Arts (EA) ini memang sangat ditunggu-tunggu. Battlefield adalah salah satu game franchise bergenre FPS dengan tema peperangan. Game ini akan mengambil latar Perang Dunia ke 2. Trailer perdana menyiratkan intensi EA dan DICE untuk “bersenang-senang” dengan tema ini, dan tidak mengejar akurasi sejarah perang dunia kedua itu sendiri, dari kehadiran karakter wanita dengan tangan palsu hingga karakter dengan katana di dalamnya.  Game ini siap dirilis bulan Oktober 2018 ini.

Berikut trailernya :

HITMAN 2

Game ini mengambil beragam lokasi baru dari Miami hingga hutan tropis nantinya, daya tariknya masih terletak pada alternatif metode untuk membunuh ragam target yang ada. Hitman 2 juga mengusung mode baru bernama Sniper Assassin, sebuah mode online co-op.

Cerita tetap akan berpusat pada usaha Agent 47 untuk berburu Shadow Client dan mempelajari sesuatu terkait masa lalunya. Sesuatu yang disebut, akan mengubah segala sesuatunya. Hitman 2 akan dirilis pada tanggal 13 November 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Berikut trailernya :

Fallout 76

Pada trailer game ini menunjukkan sebuah bunker yang dipenuhi oleh berbagai benda yang terlihat ditinggalkan oleh para pemiliknya. Bunker pun terlihat kosong dan hanya tersisa bekas pesta, yang sepertinya adalah perayaan ketika akhirnya para penghuni bunker tersebut dapat keluar dari tempat perlindungan mereka tersebut. Teaser pun diakhiri dengan seseorang (yang kemungkinan adalah karakter yang kita mainkan) sedang bersiap dan menggunakan seragam bernomor 76.

Bunker nomer 76 yang jadi judul game ini merupakan bunker yang pertama kali dibuka dalam dunia Fallout. Sehingga bisa ditebak bahwa game Fallout selanjutnya ini adalah prekuel dari semua game Fallout yang telah dirilis. Game ini akan rilis bulan November 2018. Berikut trailernya :

Just Cause 4

Kini perjalanan Rico Rodriguez akhirnya akan memasuki seri keempatnya dalam Just Cause 4, dijanjikan suguhkan beragam hal yang lebih gila dibanding ketiga prequelnya, seri kali ini mampu menjadi salah satu game paling dinanti di tahun ini.

Dalam trailernya, selain memperlihatkan grafis yang jauh lebih menawan, akan ada banyak hal yang disuguhkan dalam Just Cause 4, seperti gameplay action yang lebih gila, gadget yang lebih futuristik, hingga bencana alam seperti tornado yang akan berpengaruh dalam gameplay. Game ini akan rilis bulan Desember 2018.

Berikut trailernya :

Tags

About The Author

Akmal Athallah 41
Ordinary

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel