3 Game Santai Bertema Smartphone

26 Jun 2018 23:27 3171 Hits 0 Comments
Daripada main game bergenre Racing , Adventure , Action , coba anda mainkan 3 Game santai yang bertemakan Smartphone .

Zaman now dan zaman dulu , sering sekali game merupakan sebuah hiburan bagi para manusia . Mulai dari game Adventure , Racing , Fighting , Shooter , Puzzle , sampai game yang bisa anda mainkan dengan santai . Tapi sudah pernah mencoba game santai dengan fitur gameplay Chatting ? Atau game yang menceritakan anda menemukan Smartphone yang bukan milik anda ?

Dan inilah 3 Game yang bisa anda mainkan dengan santai yang bertemakan Smartphone .

Seen

" What If Live Gave You Another Chance To Learn To Love Again ? " . Sebuah kalimat yang membuat saya susah untuk menjawabnya setelah memainkan game tersebut . Yang artinya :

" Bagaimana Jika Kehidupan Memberikanmu Kesempatan Lagi Untuk Mempelajari Tentang Cinta ? " .

Game bergenre Romance dan bertemakan Chatting buatan Polychroma Games yang dirilis untuk Smartphone ini menceritakan anda sedang chattingan dengan teman perempuan anda , yaitu Nicole Tyler , sampai - sampai anda merasa jatuh cinta dengan perempuan tersebut . Anda terus berchatting dengan perempuan tersebut sampai anda ingin berpacaran dengan dia . Apakah anda berhasil berpacaran dengan dia ? Atau anda gagal ? . Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini cukup unik , karena anda bisa membuat cerita anda sendiri atau memainkan cerita yang dibuat oleh orang lain .

SIM ( Sara Is Missing )

Sara Is Missing atau disingkat SIM adalah game bergenre Horror dan Misteri yang dibuat oleh Kaigan Games dan dirilis untuk PC dan Smartphone ini menceritakan tentang anda menemukan sebuah Smartphone milik orang lain , yaitu Sara , lalu anda mengambil Smartphone tersebut dan apa yang akan anda lakukan dengan Smartphone tersebut ? Apakah anda akan memberikan kembali Smartphone tersebut ? Atau apa yang akan anda lakukan ? Game ini sangat bagus jika dimainkan dengan Headphone , dan jangan mainkan game ini jika anda gampang kaget . Karena game ini ada jumpscare dan hal - hal aneh .

Simulacra

Sebuah Game bergenre Horror dan Misteri yang dibuat oleh Kaigan Games dan dirilis untuk PC dan Smartphone ini memiliki gameplay yang sama seperti Sara Is Missing ( SIM ) , yaitu anda menemukan sebuah Smartphone milik orang lain , yaitu Anna . Anda harus mencari informasi tentang Anna , temukan informasi sebanyak mungkin agar anda bisa menemukan Anna . Game ini juga bagus apabila dimainkan dengan Headphone . Dan jangan dimainkan untuk orang - orang yang gampang kaget , karena game ini ada jumpscarenya dan ada hal - hal aneh .

Itulah 3 Game yang bertemakan sebuah Smartphone , seperti Chatting atau menemukan Smartphone milik orang lain .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel