Upcoming Game (Part 2)

15 Jun 2018 19:34 2261 Hits 0 Comments
Beberapa saat ke depan, para gamers akan disuguhkan banyak game yang seru, grafis menarik, dan banyak fitur lainnya. Berikut beberapa game yang akan datang part 2.

Beberapa saat ke depan, para gamers akan disuguhkan banyak game yang seru, grafis menarik, dan banyak fitur lainnya. Berikut beberapa game yang akan datang part 2 :

Call of Duty: Black Ops 4

Tahun ini, Call of Duty akan kembali ke franchise mereka yang paling populer, Black Ops untuk entri keempat. COD 2018 adalah Black Ops 4 dan akan bisa dimainkan untuk PS4, Xbox, PC, dan Switch. Game ini akan mengambil setting zaman modern dan tidak ada unsur “terbang”. Versi Switch akan mendukung DLC, HD Rumble dan kontrol gerak. Versi Switch juga sedang di porting oleh perusahaan yang akrab dengan game COD. Game ini direncanakan rilis bulan Oktober 2018.

Berikut trailernya.

Darksiders 3

Darksiders 3 kembali dengan mengajak Fury sebagai karakter utamanya. Tugas Fury cuman satu, menghancukan seluruh Seven Deadly Sins yang telah berkhianat pada The Charred Council. Fury akan berpetualang dari surga hingga neraka yang dalam demi mengembalikan umat manusia sambil membuktikan kalau dirinya lah yang paling kuat di antara sang penunggang kuda. Belum ada tanggal pasti kapan game ini rilis. Namun, sudah dikonfirmasi bahwa game ini akan rilis di tahun 2018.

Berikut trailernya.

World of Warcraft : Battle for Azeroth

World of Warcraft: Battle for Azeroth akan melanjutkan kisah pertempuran antara The Horde dan The Alliance. expansion terbaru ini nantinya akan menghadirkan dua kerajaan baru, Zandalar dan Kul Tiras. Akan ada mode baru bernama Warfronts, yang bisa dimainkan oleh 20 player secara online. World of Warcraft: Battle for Azeroth akan rilis eksklusif untuk PC pada bulan Agustus 2018 ini.

Berikut trailernya.

PES 2019

Game besutan Konami ini memang sedang berfokus untuk berekspansi besar-besaran perihal lisensi-lisensi liga sepakbola profesional, hal yang biasanya jadi persaingan tersendiri dari beberapa brand game sepakbola yang ada. Pihak PES telah mengumumkan beberapa liga sepakbola di dunia seperti Liga Nos dari Portugal, Jupiler Pro League dari Belgium dan 5 liga besar lainnya dari berbagai bagian dunia yang akan hadir kedalam PES 2019 yang akan dirilis bulan Agustus 2018.

Berikut trailernya.

SCUM

Devolver Digital bersama Gamepires dan Croteam akan merilis sebuah game dengan genre survival yang tidak biasa berjudul SCUM. Game tersebut rencananya akan merilis tahap early access pada bulan Agustus mendatang di Steam. SCUM sendiri menawarkan genre survival yang cukup unik dimana para pemain dituntut untuk mencari jalan keluar untuk kabur dari sebuah penjara. Bertahan hidup di game ini akan sulit, gamers bisa kelaparan dan membuat fisik karakter menjadi lemah. Banyak yang harus diperhatikan oleh gamers, mulai dari metabolisme tubuh, berat bedan, bahkan gaya bertarung juga harus disesuaikan.

Tidak cuma mengandalkan kemampuan bertarung, para pemain juga harus memiliki strategi jitu untuk memenangkan pertandingan. Untuk urusan grafis, SCUM memiliki grafis yang cukup fantastis. Berikut trailernya.

Tags

About The Author

Akmal Athallah 28
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel