Upcoming Game (Part 1)

14 Jun 2018 07:55 572 Hits 0 Comments
Beberapa saat ke depan, para gamers akan disuguhkan banyak game yang seru, grafis menarik, dan banyak fitur lainnya. Berikut beberapa game yang akan datang part 1.

Beberapa saat ke depan, para gamers akan disuguhkan banyak game yang seru, grafis menarik, dan banyak fitur lainnya. Berikut beberapa game yang akan datang :

Spiderman

Seperti apa game Spider-Man baru untuk PS4 ini? Sony pun menampilkan sedikit trailer gameplay selama konferensi persnya. Tampak dalam trailer gameplay ini, Spider-Man mengenakan kostum sedikit berbeda, dengan logo laba-laba yang lebih besar berwarna putih di dadanya. Kostumnya sendiri masih menampilkan ciri khas warna Spidey, merah dengan kombinasi biru.

Para pengunjung presentasi milik Sony di E3 2018 memang berkesempatan menjajal setidaknya 10 – 15 menit demo gameplay Spider-Man itu sendiri. Game ini didesain jelas untuk satu hal, membiarkan gamers merasakan dan menikmati sensasi ayunan Spider-Man yang seharusnya, memang selalu menjadi indikator terpenting untuk menjelaskan kualitas game yang memuat nama besarnya.

Game Spiderman ini memiliki tampilan yang detail dan menarik. Game ini juga akan menjadi game yang open-world seperti game Spiderman yang lainnya. Dan menurut demo gameplaynya, adegan bertarungnya akan sedikit mirip dengan gaya bertarung Batman Arkham Series.

Game Spiderman ini akan rilis tanggal 7 September 2018, ekslusif untuk PS4. Berikut trailernya.

Boku no Hero Academia : One’s Justice

Game yang satu ini merupakan adaptasi dari anime Boku no Hero Academia. Dalam Boku no Hero Academia : One’s Justice, gamers akan menerima pertarungan 3 lawan 3. Masing-masing pasukan terdiri dari 1 petarung utama dan 2 support. Pada saat bertarung, gamers bisa memanggil sidekick dan mengguankan Quirk unik mereka.

Dalam Story Mode, gamers bisa menikmari cerita dari anime-nya dan juga skenario orisinal game. Setelah menamatkan cerita dari sudut pandang hero, Villain Mode akan dibuka utnuk menikmati cerita dari sudut pandang villain. Dengan menyelesaikan misi-misinya, gamers akan membuka item untuk karakter.

Boku no Hero Academia: One’s Justice versi Inggris akan rilis pada bulan Oktober 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Sedangkan versi Jepang akan rilis pada tanggal 23 Agustus 2018 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch . Berikut trailernya.

LEGO : The Incredibles

Game ini akan menjadi IP (Intellectual Property) pertama Pixar yang ditampilkan dalam bentuk LEGO. Artinya, kamu dapat memainkan karakter Mr. Incredibles dan keluarganya serta menggunakan kekuatan super mereka untuk menyelesaikan misi. 

Game ini akan menjadi IP (Intellectual Property) pertama Pixar yang ditampilkan dalam bentuk LEGO. Artinya, kamu dapat memainkan karakter Mr. Incredibles dan keluarganya serta menggunakan kekuatan super mereka untuk menyelesaikan misi. 

LEGO The Incredibles rencananya akan hadir di platform PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Game ini akan rilis besok, 15 Juni 2018 bertepatan dengan awal tanggal tayang The Incredibles 2. Berikut trailernya.

Tags

About The Author

akmalathallah13 22
Pensil

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel