3 Hewan Yang Menakutkan Pt.1

13 Jun 2018 00:21 4598 Hits 0 Comments
Banyak Hewan yang bisa kita jumpai sampai sekarang , tapi tahukah anda , bahwa ada banyak hewan yang hidup pada zaman dahulu , mau itu nyata ataupun legenda ataupun hoax .

Well Hello World , hari ini saya akan membahas 3 Hewan Yang Menakutkan .

Banyak hewan-hewan yang pernah hidup di zaman dahulu yang menakutkan . Mungkin masih ada hewan yang hidup di zaman sekarang yang menakutkan . Contohnya seperti Hiu putih , tapi di zaman dahulu pernah hidup sebuah hewan yang lebih besar daripada Hiu putih , yaitu Hiu Megalodon .

“ Apa Itu Hiu Megalodon ? “ .

“ Hewan Menakutkan Selain Hiu Megalodon Apa ? “ .

Inilah yang akan saya bahas . Inilah 3 Hewan Besar Yang Menakutkan .

Megalodon

Seperti yang saya katakan sebelumnya , bahwa ada Hiu Megalodon sebelum Hiu putih . Megalodon adalah salah satu hewan laut yang besar dan menakutkan . Apalagi jika kalian adalah orang yang phobia dengan lautan , pasti jantung langsung deg-degan dan panik .

Hiu Megalodon panjangnya bisa mencapai 60 kaki dan beratnya bisa lebih dari 60 ton . Memiliki sirip yang besar dan tebal , rahang gigi yang besar dengan 3 sampai 4 baris gigi . Gigi yang besar dan tebal memiliki berat sekitar 1 pound dan panjang gigi yang bisa mencapai 7 inci . So , Hiu Megalodon memiliki gigitan yang sangat kuat .

Hewan besar satu ini untungnya sudah punah dan sekarang yang tersisa hanyalah fosilnya yang bisa anda temukan di museum . Tetapi , apakah masih ada Hiu Megalodon walaupun banyak orang yang mengatakan bahwa Hiu Megalodon sudah punah ?

Kraken

Salah satu hewan yang menakutkan , Kraken adalah hewan besar yang berdiam di lautan wilajah Islandia dan Norwegia . Hewan ini sering menyerang kapal laut yang sedang lewat dengan cara menggulungnya dengan tentakel besarnya dan menariknya ke bawah laut .

Kata “ Kraken “ berasal dari bahasa Skandinavia , yaitu “ Krake “ yang artinya hewan yang tidak sehat atau sesuatu yang aneh . Hewan ini pernah muncul di film populer seperti Pirates Of The Caribbean dan muncul dalam salah satu game yaitu Archeage .

Banyak yang mengatakan bahwa hewan ini adalah sebuah Legenda , tapi bagaimana jika Kraken memang benar nyata ?

Loch Ness

Loch Ness atau sering disebut dengan Nessie adalah hewan misterius dan belum teridentifikasi . Menurut para orang Skotlandia , Loch Ness disebut dengan Niseag . Banyak orang yang mengatakan bahwa Loch Ness adalah perpaduan antara ular laut dengan ikan , ada juga yang menyebutnya sebagai naga laut yang tinggal di air . Sampai sekarang , Loch Ness masih menjadi hewan yang misterius , karena ada yang menyebutnya sebagai Legenda asli atau Legenda palsu . Apakah Nessie benar-benar ada ?

 

Itulah 3 hewan yang menakutkan . Apakah anda memercayai bahwa ketiga hewan tersebut benar-benar ada atau hoax ?

Until Next Time , Peace .

Tags Misteri

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel