Aman Paket Data dan Pulsa Saat Macet Mudik Lebaran

4 Jun 2018 14:57 1658 Hits 0 Comments
Paket data dan pulsa untuk smartphonemu gampang terpenuhi hanya dengan beberapa kali sentuh di layar smartphonemu.

"Kemacetan" itulah kata yang menjadi tantangan tersendiri bagi para pemudik Idul Fitri. Maklum, tradisi mudik sebentar lagi tiba.

Tahu bahwa kemacetan itu sebuah keniscayaan, toh masyarakat tak mengurungkan niatnya untuk mudik ke kampung halaman. Masyarakat tetap bersemangat untuk tetap pulang ke kampung halaman. Mereka ingin berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga besar di saat hari yang fitri.

Apa mau dikata, berbekal jatah libur panjang dan uang THR, momen mudik Lebaran memang sayang untuk dilewatkan. Kemacetan pun bukan menjadi hal yang perlu untuk ditakutkan lagi karena bisa menjadi bunga-bunga cerita begitu "ritual tahunan" ini usai.

Mudik dengan kemacetan pun mendatangkan kegembiraan tersendiri. Meski mendatangkan makna tersendiri,satu hal yang tak boleh diabaikan begitu saja saat mudik Lebaran adalah komunikasi.

Apa jadinya kalau komunikasi terkendala, seperti karena paket data internet atau pulsa smartphone habis, sementara kamu terjebak kemacetan?

Betapa betenya perjalanan mudik karena tidak bisa saling berkabar, sementara terjebak macet. Betapa betenya selama terjebak macet, anggota keluarga, terlebih anak-anak, tidak bisa menikmati youtube, game-game online, hingga live di medsos. Masih mau seperti itu saat mudik?

Tak perlu khawatir, bete dan manyun begitu. Paket data dan pulsa untuk smartphone kini makin gampang didapatkan. Memanfaatkan aplikasi-aplikasi modern untuk pemenuhan kebutuhan ini memang tak ada salahnya.

Aplikasi IPOTPAY dari PT Indo Premier Sekuritas memiliki banyak fitur yang menguntungkan, salah satunya pembelian paket data dan pulsa smartphone hanya dalam hitungan detik.

Aplikasi ini memanjakan perjalanan mudik, meski kemacetan menyanderamu. Komunikasi yang lancar dan hiburan tentu bukan lagi sesuatu yang sulit untuk dinikmati.

Paket data dan pulsa untuk smartphonemu gampang terpenuhi hanya dengan beberapa kali sentuh di layar smartphonemu.

Setelah login di aplikasi ini, kamu tinggi memilih menu pembelian dan klik voucher pulsa. Tulis nomor dan tentukan nominal, seketika transaksi pakat data dan pulsamu langsung terkirim. Mudah, cepat dan hemat.

Selain fitur ini, aplikasi ini juga dilengkapi beragam fitur pembayaran, pembelian, top-up e-wallet dan gratis transfer uang antar bank. Fitur-fitur ini benar-benar memanjakan pengguna , apalagi ada imbal hasil hingga 10% per tahun untuk dana yang didepositokan di dalamnya, namun belum digunakan untuk menikmati layanan-layanan di IPOTPAY.

Masih mau bermacet-macetan saat mudik tanpa rasa nyaman karena tak ada paket data dan pulsa?

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel