Pengen Bayar Listrik Tapi Nggak Mau Ribet? Manfaatin 3 Aplikasi Berikut

18 May 2018 13:29 571 Hits 0 Comments
Dengan adanya perkembangan start-up di Indonesia, ternyata saat ini ada berbagai startup Indonesia yang telah sukses sebagai platform layanan finansial berbasis digital apps. Hal ini tentu saja mempermudah kamu dalam mengakses layanan finansial hanya dengan satu aplikasi, misalnya untuk membayar internet, listrik, TV, pulsa data, dan lain sebagainya.

Berkembangnya startup Indonesia hingga saat ini telah memberikan dampak positif bagi masyarakat karena semakin mudahnya mengakses segala kebutuhan hanya melalui website atau mobile app.

Startup nggak cuma dikenal sebagai platform networking tapi platform digital yang menyediakan berbagai jenis kemudahan untuk mengakses kebutuhan.

Dengan adanya perkembangan start-up di Indonesia, ternyata saat ini ada berbagai startup Indonesia yang telah sukses sebagai platform layanan finansial berbasis digital apps. Hal ini tentu saja mempermudah kamu dalam mengakses layanan finansial hanya dengan satu aplikasi, misalnya untuk membayar internet, listrik, TV, pulsa data, dan lain sebagainya.

Tahukah kamu, di Indonesia 3 aplikasi ini lahir sebagai andalan banyak orang untuk memudahkan akses layanan keuangan mereka. Simak ulasannya.

 

Payfazz

Payfazz adalah sebuah platform layanan keuangan atau finansial berbasis ke-agenan yang hadir sebagai partner dan solusi untuk mengatasi kebutuhan kamu khususnya untuk membayar berbagai jenis kebutuhan rumah dan pribadi.

Payfazz memberikan kemudahan dan keamanan pembayaran tanpa uang tunai, proses mudah hanya secara online, dan menambah penghasilan jika menjadi agen.

Salah satu layanan unggul Payfazz adalah kemudahan dalam mengisi token listrik dan membayar tagihan listrik PLN pascabayar atau postpaid. Hanya dengan menggunakan nomor pelanggan PLN, maka kamu sudah bisa memproses layanan pembayaran.

 

Ayopop

Semakin banyaknya aplikasi dan layanan digital yang dikembangin saat ini bertujuan untuk memudahkan dan memperoleh kebutuhan sehari-hari termasuk kebutuhan pengisian atau pembelian pulsa dan paket data.

Ayopop merupakan salah satunya dimana platform aplikasi ini juga menyediakan layanan untuk pembayaran listrik. Aplikasi ini hadir dengan targetnya menjadi “life partner” untuk pembayaran. So, buat kamu yang ingin mendapatkan aplikasi Ayopop, dapat di-download free di App Store atau Playstore smartphone kamu.

 

KUDO

Listrik telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat modern saat ini, karena penggunaannya yang penting untuk kebutuhan industri, rumah tangga, hingga untuk penerangan lainnya.

PLN sebagai penyedia layanan listrik saat ini tidak hanya menyediakan layanan listrik prabayar namun juga pascabayar. Berbeda dengan prabayar yang menggunakan token listrik, pascabayar mengharuskan penggunanya untuk membayar tagihan listrik setiap bulannya.

Salah satu cara pembayaran listrik adalah melalui loket pembayaran listrik namun dengan hadirnya aplikasi KUDO, tagihan lisrik kamu bisa dibayar secara online dengan banyak pilihan, mudah, dan cepat prosesnya. KUDO juga menawarkan banyak produk berkualitas dengan harga terbaik.

Hadirnya berbagai platform digital diatas semakin memudahkan akses layaanan terhadap segala jenis kebutuhan. Selain aplikasi atau situs online yang menyediakan layanan untuk bayar listrik, ternyata ada juga situs online lainnya yang menyediakan layanan penjualan berbagai jenis kebutuhan listrik.

Berkembangnya toko alat listrik online di Indonesia juga semakin memudahkan pemilik industri dan rumah untuk membeli berbagai jenis kebutuhan listrik.

Selain melalui e-commerce, ternyata ada juga supplier alat listrik online yang bisa kamu manfaatin. Ada yang jual busbar, isolator, grounding rod, hingga berbagai jenis konduktor. Semuanya bisa kamu akses dengan mudah hanya melalui situs online yang tersedia. So, buat kamu yang nggak mau ribet, atasi kebutuhan kamu hanya dengan layanan digital.

Tags

About The Author

Graby 17
Pensil

Graby

Content writing about startup digital and humanities.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel