4 Tips Mencari Hotel Dekat Monas

16 Apr 2018 12:22 3201 Hits 0 Comments
Kendala yang sering terjadi adalah mencari Hotel dekat Monas, agar saat Acaranya akan dimulai bisa datang lebih cepat dan tidak terlambat. Karena banyaknya hotel dekat Monas, kamu harus tahu tips memilih hotel yang biarpun murah tapi harus tetap berkualitas

Monumen Nasional atau sering disebut Monas sering menyelenggarakan acara kenegaraan ataupun acara Bulanan dan Tahunan, karena lapangannya yang sangat luas jadi bisa menampung banyak orang saat acaranya dimulai. Seringkali yang ingin menonton atau di undang acara banyak yang datang dari luar Jakarta bahkan sampai luar pulau Jawa.

Kendala yang sering terjadi adalah mencari Hotel dekat Monas, agar saat Acaranya akan dimulai bisa datang lebih cepat dan tidak terlambat. Karena banyaknya hotel dekat Monas, kamu harus tahu tips memilih hotel yang biarpun murah tapi harus tetap berkualitas. Berikut tipsnya:

1.Kamar yang Luas, AC yang Dingin dan Wifi di Setiap Kamar

Para Customer biasanya jika sudah memesan hotel yang murah, terkendala dengan kamar hotel yang kecil dan minimalis untuk kamar mandinya. Selalu cek dulu sebelum booking kamar hotel, tanyakan luas kamarnya, apakah ac nya dingin atau tidak dan Wifi sampai ke kamar atau tidak, karena hal-hal tersebut harusnya menjadi standar setiap hotel saat ini.

2. Dekat dengan Wisata Kuliner

Di sekitar Monas tidak terlalu jauh dengan Jalan Jaksa dan Sabang, jika kamu booking hotel di sekitar sana, pastikan jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat wisata kuliner tersebut. Karena Kuliner kadang menjadi alasan kenapa anda ingin kembali lagi ke tempat wisata yang pernah kamu datangi.

3. Pihak Hotel menyediakan Layanan Transportasi Gratis

Jika dari pihak hotel menyediakan layanan gratis pengantaran ke suatu wilayah tertentu akan sangat baik karena bisa menghemat Uang kamu, dan spare uang yang ada bisa untuk biaya makan kamu ataupun untuk oleh-oleh, selalu tanyakan ke pihak hotel ya apa saja layanan gratis yang bisa kamu dapat saat menginap.

 4. Makanan Hotel 24 Jam dan Layanan Pijat

Jika sedang menghadiri acara yang jadwalnya kadang baru selesai sampai malam, dan saat ingin makan kehabisan biasanya kita sudah cukup lelah untuk mencari lagi dan ingin buru-buru sampai ke Hotel untuk istirahat. Jika dari pihak hotel menyediakan layanan restoran hotel 24 jam yang bisa diantar ke kamar, serta setelah lelah menghadiri acara bisa dipijat agar fresh kembali dalam menghadiri hari esok.

Apakah menurut kamu sulit mencari hotel yang menyediakan fasilitas tersebut, jika kamu pusing mencari maka kami merekomendasikan CITI M HOTEL Tanah Abang sebagai Hotel dekat Monas yang bisa kamu booking dari sekarang. Murah bukan berarti dapat fasilitas yang standar, dengan harga mulai dari IDR 300,000-an kamu bisa mendapatkan layanan Hotel yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Tags

About The Author

marlonzo 19
Pensil

marlonzo

stay hungry, stay foolish

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel