Jangan Cuma Mantan yang Dibuang, Biaya Admin Juga Perlu Dibuang

16 Apr 2018 10:02 718 Hits 0 Comments
Kalau semuanya ini harus dibuang, adakah yang bisa dijadiin penggantinya?

Momen putus dengan orang yang disayang seperti pacar memang lebih banyak menyisakan kenangan yang sulit dilupakan. Apalagi, kalau putusnya menyisakan sakit hati. Move on, begitulah kata-kata yang sering Loe denger dari orang-orang dekat.

Tapi yang namanya move on itu tidak mudah. Bayang-bayang masa lalu, kenangan indah yang berakhir dengan putus cinta dengan kekasih karena dikhianati karena perselingkuhan memang menyakitkan. Rasa sakit itu susah diobati.

Loe yang harus putus cinta dengan kekasih yang dalam beberapa waktu belakangan ini menemani keseharian loe memang mendatangkan kepedihan.

Sulit dibayangkan kesetiaan yang selama ini diperjuangkan mati-matian ternyata di baliknya ada penghianatan. Main belakang. Sakit atuh.

Perasaan Loe bisa tiba-tiba menjadi begitu sedih dan pikiran pun gampang melayang pada si mantan.

Memang minggu-minggu pertama pasca putus tak sedikit dari Loe menjadi pemurung. Ini wajar dan sebenarnya nggak salah kalau Loe mau membawa segala pikiran Loe untuknya.

Namun, kalau Loe membawa pikiran itu secara berlebihan, itu yang jadi nggak baik. Loe kudu paham kalau segala yang berlebihan itu memang nggak pernah jadi baik.

Apa yang Loe pikirkan tentang dia juga, toh belum tentu sesuai dengan kenyataannya, Seperti Loe yang mengira mantanmu juga sedit banget setelah putus sama Loe. Bisa jadi, dianya  malah merasa lebih bahagia.

So, sudahlah: move on. guys! Buang jauh-jauh mantan itu seperti halnya Loe yang harus buang jauh-jauh biaya admin dan potongan lainnya di tabungan. Lho kok tabungan?

Yup. Tabungan di bank itu sudah selayaknya ditinggalkan. Tabungan itu hanya menyakitkan. Tabungan di bank hanya mendatangkan rasa sakit di hati. Saat pertama kali menabung, Loe pasti berharap tabungan bertambah. Benar?

Tapi apa itu benar-benar terwujud? No! Nabung di bank ada biaya admin plus ptongan ini-itu dan bunga tabungan yang seumprit. Kalau pun Loe lalu memutuskan mendepositokannya, bunganya juga masih di bawah inflasi. Udah di bawah inflasi, eh..ternyata masih kena potong pajak. Uang memang bertambah tapi cuma sedikit dan di bawah inflasi.

Kalau semuanya ini harus dibuang, adakah yang bisa dijadiin penggantinya? Tabungan online bernama IPOTPAY dari PT Indo Premier Sekuritas menawarkan cara menabung online dengan cara modern yang lebih dari tabungan dan deposito.

Tabungan online di IPOTPAY menawarkan bungan hingga 10% per tahun. Kendati disebutkan 10% per tahun, tapi ternyata bunga itu bisa dinikmati harian. Artinya, uang yang Loe simpan d IPOTPAY bisa dilihat perkembangannya per hari tanpa harus menunggu tiap akhir bulan.

Keuntungannya pun banyak. Dengan IPOTPAY Loe bisa melakukan pembayaran (kartu kredit, BPJS Kesehatan, PLN, dan belanja di e-commerce), pembelian (tiket, pulsa, token PLN), top-up e-wallet (GoPay, GrabPay, T-Cash, Mandiri e-cash, OVO, PayPro), gratis biaya transfer ke semua bank tanpa limit dan penarikan uang tunai via ATM. So, Move On. Saatnya kini Loe move on.

Tags

About The Author

Setyo 28
Pena

Setyo

Pembelajar dalam menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel