3 Rekomendasi Hotel Murah di Tanah Abang saat Kamu datang ke Jakarta

14 Apr 2018 11:15 950 Hits 0 Comments
Agar belanja maksimal biasanya para pembeli mencari Hotel Murah di Tanah Abang, agar uangnya mereka gunakan untuk membeli pakaian atau kain maupun barang-barang pesanan. Berikut 3 Hotel Murah di Sekitar Tanah Abang:

Siapa yang tidak kenal daerah tanah abang, tempat yang terkenal karena Pasarnya ini bahkan gaungnya sampai ke Mancanegara dan memang dikenal sebagai Pasar Terbesar se Asia Tenggara. Bukan tanpa sebab, karena barang-barang yang diproduksi meskipun harganya terjangkau apalagi jika dibeli lusinan tetapi kualitas barang pun cukup bagus.

Jadi sudah tidak aneh jika daerah Tanah Abang selalu ramai di hari biasa apalagi di hari libur, karena menjadi magnet dari seluruh penjuru negri maka tempat-tempat di sekelilingnya pun kecipratan rezeki apalagi penginapan di Sekitar Tanah Abang pasti selalu penuh apalagi disaat weekend.

Agar belanja maksimal biasanya para pembeli mencari Hotel Murah di Tanah Abang, agar uangnya mereka gunakan untuk membeli pakaian atau kain maupun barang-barang pesanan. Berikut 3 Hotel Murah di Sekitar Tanah Abang:

1.CITI M HOTEL Tanah Abang – IDR 337,500

Hotel ini adalah yang paling pertama kami rekomendasikan karena pernah mendapatkan award dari Traveloka sebagai “Best Excellent Hotel in Food” untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, pada tahun 2017 yang artinya secara kualitas sudah teruji dan direview oleh salah satu website Travel terbesar di dunia. Kamar yang Luas, dengan harga yang cukup murah IDR 337,500 serta dekat dengan tempat wisata seperti Stasiun Gambir, Monas, Museum Nasional, Gajah Mada Plaza, Pasar Baru enaknya  lagi kamu bisa mendapatkan layanan FREE SHUTTLE ke tempat yang sudah disebutkan tadi.

Lelah berjalan-jalan pasti lapar, sekembalinya dari Pasar Tanah Abang kamu bisa mampir sejenak untuk mengisi perut kamu yang keroncongan di KING’S CAFE di restoran kami, yang menyajikan makanan fresh, dibuat berdasarkan pesanan serta tanpa MSG dijamin sehat bagi tubuh anda.

Setelah selesai makan, enaknya merelaksasi tubuh dengan pijatan-pijatan lembut, tidak usah jauh-jauh mencari tukang pijit, kami pun menyediakan layanan Reflexology Massage, seharga IDR 140,000 selama 1,5 jam. Setelah dipijit kamu bisa tidur kamar hotel dan siap menghadapi hari esok , belanja lagi ataupun jalan-jalan kamu akan fresh kembali.

Kekurangan yang ada di CITI M HOTEL adalah agak sedikit tempat makan di sekitar Hotel, maka dari itu kami menyediakan Restoran 24 jam KINGS HOTEL agar kamu tidak akan kelaparan.

2.IBIS Budget Jakarta Tanah Abang – IDR 321,099

Hotel ini sama-sama dekat dengan Museum nasional, Stasiun gambir, Istana Presiden tetapi kamarnya tidak terlalu luas dan kamar mandi yang minimalis.

Layanan yang hotel ini miliki diantaranya laundry, antar jemput bandara (biaya tambahan) serta memiliki restoran juga pusat kebugaran. Dengan harga IDR 321,099 cukup terjangkau untuk hotel budget.

Para pelanggan pun mengeluhkan mencari makanan di sekitar hotel cukup sulit, mungkin itulah alsan kenapa hotel ini mempunyai restoran juga agar bisa mengakomodir para tamu.

3. Favehotel Tanah Abang – IDR 396,156

Dengan harga yang hampir IDR 400,000 favehotel menawarkan layanan dan fasilitas yang cukup menarik. Seperti 10 menit dari Plaza Indonesia, dekat Monas, Stasiun Gambir serta  Wifi Gratis di setiap kamar, AC yang dingin, serta TV layar datar , juga Brankas.

Yang unik dari hotel ini mereka juga menyediakan layanan penukarna mata uang, maka hotel ini lebih cocok untuk turis mancanegara jadi tidak perlu repot-repot ke money changer.

Nah kira-kira itulah rekomendasi Hotel Murah di Tanah Abang yang bisa kamu segera pesan kamarnya dari sekarang saat kamu ingin menginap di daerah Tanah Abang. 

Tags

About The Author

marlonzo 19
Pensil

marlonzo

stay hungry, stay foolish

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel