Wahai Lelaki Kenalilah Wanitamu

25 Mar 2018 18:50 3355 Hits 0 Comments
Dewasa ini, saya berharap dengan adanya artikel ini, tak ada lagi wanita yang dituntut oleh suaminya mengenai hak-hak yang dianggapnya telah hilang.

Dewasa ini, saya berharap dengan adanya artikel ini, tak ada lagi wanita yang dituntut oleh suaminya mengenai hak-hak yang dianggapnya telah hilang.

Sebelum menikah, tentunya sepasang jodoh akan sangat yakin dan percaya satu sama lain mengenai kehidupan indah yang mereka impikan. Lalu bagaimana jika impian itu goyah akibat malam pertama? Apakah kalian akan berfikir bahwa menikah dengan si fulan adalah sebuah kesalahan? Maka untuk mencegah penyebab salah satu goyahnya pernikahan. Simak kisah dan ulasan dibawah ini.

Sudah umum diketahui, bahwa pada saat malam pertama wanita secara pasti akan mengeluarkan darah yang disebut dengan darah keperawanan (jika memang perawan). Hal ini adalah persepsi masyarakat awam dan tentunya para orang jaman dahulu, dimana pendidikan sex masih rendah. Namun tahukah kalian, bahwa darah keperawanan tak selalu muncul disaat pertama melakukannya? Menurut dunia kedokteran, darah yang muncul saat malam pertama disebabkan oleh sobeknya selaput darah seorang wanita. Namun meski demikian, tidak hanya karena hal tersebut selaput darah seorang wanita dapat sobek. Beberapa penyebab lain yang dapat menyebabkannya adalah terjatuh, menstruasi, naik sepeda, berdansa, berolahraga, dan banyak kemungkinan lainnya. Karena hal tersebut, jangan berprasangka pada istrimu ketika tidak ada darah yang ia keluarkan saat malam pertama. Dan perlu diketahui bahwa selaput darah dari beberapa wanita juga sangat kuat dan tidak mudah sobek.

Kemudian jangan berprasangka pada wanita yang kau jadikan istri pada saat malam pertamamu berjalan dengan mulus. Memang dapat dikatakan bahwa kebanyakan kasus. Beberapa wanita yang pertama kali melakukannya akan sangat sulit ditembus. Tapi tahukah kalian, ini bukan hanya karena ia seorang perawan namun juga karena faktor psikologis dimana seorang wanita yang sangat sulit beradaptasi dengan pikiran mereka dan terus merasa akan kesakitan yang amat saat melakukannya. Rasa takut akan hal inilah yang menyebabkan mereka sulit. Maka dari itu ketika berjalan mulus bukan berarti istrimu bukanlah seorang perawan, itu karena ia percaya dan terlalu mencintai anda hingga melupakan rasa takut akan kesakitan.

Lalu bagaimana mengetahui istri anda seorang perawan atau bukan? Tentunya ada pasti ingin menjadi yang pertama. Namun jika memang meragukan sampai seeperti itu, akankah anda menanyakannya pada dokter dan menyuruhnya melakukan tes untuk menguji keperawanan? Janganlah begitu, karena hal tersebut justru akan mengurangi rasa percaya wanita anda. Dan sesungguhnya keperawanan tidak dapat dites karena penyebab sobeknya selaput darah dapat terjadi dari banyak hal seperti tersebut diatas.

Maka dari itu apa yang bisa membuktikan keraguan anda yang mungkin muncul pada istri anda? Jawabannya adalah kepercayaan, percayalah pada istrimu bahwa apa-apa yang ia katakan adalah benar. Karena toh sesungguhnya inti dari pernikahan adalah saling percaya. Maka semua halangan dan rintangan tak akan berpengaru.

Semoga pembaca sekalian dapat sedikit pencerahan dari artikel yang saya tulis. Bila ada kesalahan saya minta maaf, dan sebenarnya kasus seperti keraguan diatas adalah hal nyata yang dialami kenalan saya, maka dari itu saya menulis ini untuk meyakinkan para suami akan kepercayaan yang harus ditumbuhkan lewat kasih sayang pada teman hidup anda seumur hidup agar tak ada air mata kesedihan yang dirasakah hati lembut para wanita.

Tags

About The Author

yuznia anggraini 23
Pensil

yuznia anggraini

Grow up

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From yuznia anggraini