Inilah 9 Benda Ciptaan Manusia Yang Hampir Mustahil Untuk Dihancurkan

19 Mar 2018 11:27 2577 Hits 0 Comments
Benda buatan manusia pada umumnya biasanya memiliki batas ketahanan tertentu. Yang mana jika tak dirawat dengan baik atau sembarangan diletakan, akan mudah rusak dan hancur. Namun ternyata ada benda-benda buatan manusia di dunia ini yang sangat kuat. Bahkan benda ini tahan dalam segala kondisi dan memiliki masa pakai yang sangat lama, sampai mustahil untuk bisa rusak.

Benda buatan manusia pada umumnya biasanya memiliki batas ketahanan tertentu. Yang mana jika tak dirawat dengan baik atau sembarangan diletakan, akan mudah rusak dan hancur. Namun ternyata ada benda-benda buatan manusia di dunia ini yang sangat kuat. Bahkan benda ini tahan dalam segala kondisi dan memiliki masa pakai yang sangat lama, sampai mustahil untuk bisa rusak.

Berikut adalah beberapa benda buatan manusia di dunia yang sangat kuat sampai hampir mustahil untuk dirusak, seperti yang telah dilansir dari youtube.com/watch?v=ksXE1BR0aS0 (10/03/2018).

1. Unbreakable Umbrella

Payung ini lain daripada yang lain yang mana payung dengan ketahanan terkuat ini bisa digunakan juga sebagai senjata. Jika Sobat berusaha menghancurkan payung ini, justru kalian akan kesakitan sendiri saking kuatnya. Bahkan dalam serangkaian uji coba payung ini hampir tak mungkin untuk bisa patah, bahkan saat angin bertiup kencang sekalipun.

2. Indestructible Books

Pada umumnya buku akan terbuat dari bahan kertas yang mudah robek. Namun berbeda halnya dengan buku yang satu ini, yang mana buku ini tak akan bisa rusak bahkan tak mungkin bisa dirobek, ditusuk, bahkan dicabik-cabik sekalipun. Perlu Sobat ketahui bahwa buku ini memang dirancang khusus untuk anak-anak usia 1 sampai 2 tahun, dengan tujuan agar anak-anak tidak bisa memakan sobekan kertas dari buku ini.

3. Tungsten Rings

Bagi Sobat calon pengatin pasti sudah pernah ada yang browsing dan menemukan sebuah cincin dari bahan Tungsten yang memiliki ketahanan paling mutakhir. Biasanya cincin berbahan dasar ini banyak dipakai artis luar negeri karena kualitas dan kekerasannya 10 kali lipat dari Titanium. Sehingga cincin ini sangat mustahil untuk tergores, bahkan sulit untuk dihancurkan sekalipun.

4. Pemantik Api Zippo

Untuk pemantik api buatan Amerika Serikat yang satu ini memang sangat legendaris, yang mana telah digunakan sejak Perang Dunia ke 2. Saat itu pemantik korek ini digunakan untuk pemicu bahan peledak, menyalakan api unggun, dan banyak lagi. Pemantik ini digunakan para tentara lantaran sangat kuat, tahan dari segala macam kondisi, bahkan bisa menahan tembakan peluru.

5. Gitar Fender

Gitar Fender sudah dikenal dikalangan musik bahwa memiliki kualtas terbaik. Bukan cuma itu, nyatanya gitar fender juga merupakan gitar yang sangat kuat tahan banting. Ini terbukti dari beberapa konser rock, yang mana sang legenda penyanyi rock saat itu tak berhasil merusak gitarnya saat mencoba dipukulkan ke panggung berkali-kali.

6. Panggangan George Foreman

George Formen dikenal sebagai seorang petinju yang memiliki pertahanan yang sangat kuat sulit ditembus. Lalu ia juga mempromosikan sebuah panggangan yang juga memiliki ketahanan yang luar biasa. Yang mana separah apapun Sobat menggunakan panggangan ini, maka panggangan ini akan tetap kuat dan utuh.

7. Mobil Toyota Hilux

Mobil ini digadang-gadang sebagai mobil terkuat yang tak bisa dihancurkan, yang telah menjalani berbagai tes ketahanan ekstrim. Mobil ini bahkan bisa berjalan di dasar dalamnya air. Bahkan mobil ini sudah pernah menjelajahi dinginnya Antartika sejauh 6000 Mil lebih.

8. Laptop Panasonic Toughbook

Jika ada Sobat disini yang sedang mencari sebuah laptop tahan banting yang bisa digunakan di alam liar, mungkin jawabannya adalah Panasonic Toughbook. Laptop yang sudah dipasarkan sejak tahun 2011 lalu ini, tahan banting dengan benturan bahkan tahan dengan namanya air. Laptop Panasonic Toughbook juga dilengkapi dengan brankas yang dapat dengan mudah dibawa kemanapun.

9. Nokia 3210 dan 3310

Handphone yang sangat diminati di jamannya ini digadang-gadang sebagai handphone terkuat tak ada yang bisa menandingin ketahanan fisiknya. Handphone yang kerap menjadi bahan bully-an di media sosial ini telah banyak melakukan uji coba ketahanan. Dan uji coba yang paling ekstrim saat dijatuhkan dari ketinggian 3 lantai gedung, dipukul, dipalu, bahkan ditembak. Handphone jadul ini masih tetap dapat menyala.

Nah bagaimana menurut Sobat semua, itu tadi adalah beberapa benda buatan manusia yang sangat kuat sampai hampir mustahil untuk bisa dihancurkan, seperti yang pernah dilansir oleh YtCrash. Benda-benda tersebut dibuat sedemikian kuat lantaran memang memiliki fungsi dan tujuan untuk memanjakan konsumen. Namun tentu saja apa yang ada di dunia ini tak ada yang abadi dan semuanya pasti akan hancur.

Tags

About The Author

Rivaldy Fauzan 17
Pensil

Rivaldy Fauzan

Just an Ordinary Author

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel