Cara Cepat Beli Tiket Kereta Api Lebaran 2018 Dapat Gratis Makanan

7 Mar 2018 17:30 2372 Hits 0 Comments
Pembayaran yang benar-benar free ini boleh dikata mengungguli sistem transfer antar bank via ATM milik bank pada umumnya yang bukan rahasia lagi membebankan biaya transfer minimal Rp. 6.500 per transaksi.

Masa perburuan tiket kereta api Lebaran 2018 sudah dimulai. PT Kereta Api Indonesia (KAI) resmi membuka layanan pembelian tiket angkutan kereta api untuk Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Mulai Rabu ini tiket kereta api untuk H-10 (Selasa, 5 Juni 2018) sudah tersedia karena Hari Raya Idul Fitri 2018 sendiri akan jatuh pada 15-16 Juni 2018. Selain melalui aplikasi KAI Access, website tiket.kereta-api.co.id, minimarket, dan online travel agent, tiket kereta api sudah mulai dibeli di Tiket.com.

Kabar gembiranya, ternyata ada promo khusus yang diberikan Tiket.com. Beli tiket kereta mudik dapat gratis makanan untuk semua rute di Pulau Jawa dengan minimal transaksi Rp.300.000.

Kalau mau keuntungan lebih dari promo yang diberikan Tiket.com, pembayaran tiket kereta apimu bisa dilakukan dengan aplikasi IPOTPAY yang telah resmi menjalin kerjasama dengan Tiket.com.

Bekerja sama dengan perusahaan jasa keuangan PT Indo Premier Sekuritas yang memiliki IPOTPAY, membuat Tiket.com memiliki banyak pilihan pembayaran untuk tiket kereta api Lebaran 2018.

Setelah menyelesaikan transaksi pembelian tiket kereta api di Tiket.com dan memilih metode pembayaran via ATM, kamu tinggal menyelesaikan pembayarannya dengan aplikasi IPOTPAY dengan smartphone di genggaman tangan.

Setelah Login di IPOTPAY, silakan masuk di Pembayaran e-Commerce dan pilih Tiket.com. Setelah itu, kamu tinggal memasukkan nominal uang yang harus dibayarkan. Klik Lanjut, transaksi pembayaran pun berhasil real-time saat itu juga. Selain cepat, transaksi pun bebas biaya apapun.

Pembayaran yang benar-benar free ini boleh dikata mengungguli sistem transfer antar bank via ATM milik bank pada umumnya yang bukan rahasia lagi membebankan biaya transfer minimal Rp. 6.500 per transaksi. Dengan smartphone di tangan, pembayaran ini juga lebih efektif dibanding harus pergi ke mesin ATM.

Keuntungan lain menggunakan aplikasi IPOTPAY yaitu menikmati layanan lain seperti pembayaran (kartu kredit, BPJS Kesehatan, PLN, dan belanja di e-Commerce lainnya), pembelian (tiket, pulsa, token PLN), top-up ewallet (GoPay, GrabPay, TCash, Mandiri ecash, OVO, PayPro), transfer dana ke semua bank tanpa limit dan biaya dan penarikan uang via ATM.

Tak hanya itu saja, dana idle yang ada di IPOTPAY akan ditempatkan pada reksadana pasar uang (money market fund) secara otomatis untuk mendapatkan imbal hasil (return) maksimal 10% pa. Tingkat return ini jauh lebih tinggi dari bunga tabungan di bank yang hanya di bawah 1% pa.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 35
Ordinary

Johanes Sutanto

Pemula
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel