Bemo Jaman Now, Inspirasi Mobil Masa Depan Versi Daihatsu !

7 Mar 2018 16:13 2847 Hits 0 Comments
Tertarik memiliki mobil keluaran terbaru ini dari Daihatsu? Ayo coba cara terbaru dalam menjual mobil secara online yaitu Carsome Indonesia dengan sistem penawaran harga yang transparan serta mendapatkan harga tertinggi dengan pelayanan yang Aman, Mudah, Cepat dan Gratis!

Dulu, Mobil roda tiga atau bemo sempat dijadikan idola oleh para pecinta otomotif, kini mobil ini telah menginspirasi lahirnya mobil masa depan. Daihatsu kini melakukan modernisasi dengan merancang mobil masa depan yaitu DN Pro Cargo untuk menjadi kendaraan niaga yang fungsional dan siap menemani dalam bekerja

Source: Asahicom

Daihatsu Motors Corporation (DMC) telah menampilkan beberapa deretan mobil masa depan diajang Tokyo Motor Show beberapa waktu lalu. Salah satu yang cukup unik dan menarik perhatian para pengunjung yaitu Daihatsu DN Pro Cargo Concept. Daihatsu DN Pro Cargo merupakan konsep kendaraan untuk berniaga yang memiliki fugsional dan siap untuk menemani Anda dalam bekerja maupun membangun sebuah usaha bisnis.

Jika dilihat dari desain eksteriornya, bentuk mobil ini sangat unik karena dirancang berbentuk kotak dan tinggi sehingga akan menimbulkan kesan dalam film-film fiksi ilmiah yang mengagumkan. Adanya lampu utama pada bagian depan berbentuk bulat semakin membuat Daihatsu DN Pro Cargo terlihat seperti Bemo dengan versi kotaknya. 

Daihatsu DN Pro Cargo ini sebelumnya telah diluncurkan oleh pihak Daihatsu pertama kali di Tahun 1957 yang diberi nama Daihatsu Midget yang merupakan kendaraan komersil yang memiliki utilitas dan skalabilitas luar biasa. Namun, DN Pro Cargo ini telah berubah wujud menjadi lebih modern. Bahkan memiliki kenyamanan yang diklaim akan setara mobil mini atau Kei Car.

Source: Autonxt

Mobil konsep ini dirancang yang memiliki kemudahan dengan lantai yang rendah dan kabin lapang dengan kursi kemudi mudah diatur yang didesain sangat nyaman sehingga memudahkan masuk dan keluar bagi wanita maupun lansia. DN Pro Cargo ini dikembangkan sebagai kendaraan listrik komersial sesuai pendekatan Daihatsu untuk mengembangkan teknologi masa depan. Contohnya dengan digadang-gadang akan dilengkapi fitur Smart Assist. Smart Assist yang dikembangkan Daihatsu dilengkapi lane departure warning  serta forward collison warning and automatic high beam. Selain itu, fitur canggih lain adalah all around parking sensors, vehicle stability control (VSC), dan traction control (TRC). Fitur-fitur tersebut sengaja dihadirkan karena Daihatsu ingin mengkombinasikan anatara kepraktisan dan keamanan. 

Source: Livejournal.com

Dijelaskan juga bahwa di masa depan, Daihatsu akan mulai mengembangkan teknologi berkualitas tinggi dan tetap diterima dan terjangkau sebagai realisasi dari program Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Mobil Konsep ini di desain untuk menjawab tren dan kebutuhan masyarakat, seiring dengan populasi manusia yang terus bertambah usia, dan pada saat bersamaan, kesempatan kerja bagi wanita menjadi meningkat. Kabarnya, Daihatsu DN Pro Cargo ini dilahirkan untuk menjadi sahabat bagi mereka yang aktif bekerja di berbagai sektor industri. 

Kabarnya, mobil ini sudah menggunakan sistem elektrik sepenuhnya yang lebih ramah lingkungan, bukan lagi menggunakan enjin petrol. Selain itu, Daihatsu juga belum menjelaskan secara mendetail mengenai spesifikasi dari mobil kotak  serupa dengan Bemo ini. Jadi, Mobil Dahatsu DN Pro Cargo ini sangat cocok digunakan Anda sebagai kendaraan dalam berniaga atau berjualan. Keren bukan?

Tertarik memiliki mobil keluaran terbaru ini dari Daihatsu? Ayo coba cara terbaru dalam menjual mobil secara online yaitu Carsome Indonesia dengan sistem penawaran harga yang transparan serta mendapatkan harga tertinggi dengan pelayanan yang Aman, Mudah, Cepat dan Gratis!

Tags

About The Author

Karen 26
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel