Ganjar Pranowo Cagub Jateng dan Kisah Cintanya dengan Istri

1 Mar 2018 19:57 1597 Hits 0 Comments
Kisah cinta Ganjar Pranowo Cagub Jateng 2018 yang penuh dengan kisah menarik dan romantis.

Bila Anda bertanya siapa orang yang berjasa mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi sosok seperti kini ini, maka orang tersebut merupakan Siti Atikoh. Ia merupakan sosok wanita dibalik kesuksesan Ganjar dalam memimpin Jawa Tengah selama jangka waktu 2013 hingga 2018. 

Sosok bernama Siti Atikoh tersebut pada suatu peluang menceritakan mengenai kisah cintanya dengan Ganjar Pranowo Cagub Jateng untuk jangka waktu 2018-2023 tersebut. 

Ganjar dan Siti Atikoh sama-sama merupakan mahasiswa dari Universitas Gajah Mada (UGM) kala itu. Sampai pada ketika KKN, siti Atikoh mulai menaruh hati ketika pertama kali melihaat sosok Ganjar. Ganjar malah pada suatu waktu pernah menyuarakan pada media bahwa ketika pertama kali mengamati Siti Atikoh, Ia telah yakin bahwa wanita tersebut akan menjadi istrinya di masa depan.

Masa Awal Kisah Cinta Ganjar Pranowo Cagub Jateng

Pada masa permulaan pacaran, Atikoh bercerita baha pernah ada suatu kisah menarik yang terjadi. Dikala itu, seminggu sebelumnya Ganjar telah bersepakat untuk mengencani Siti Atikoh. Tetapi ketika waktu itu tiba, rupanya motor Ganjar rusak mendadak. Karena pada ketika itu bus-bus setelah maghrib telah diparkir maka sosok Ganjar Pranowo Cagub Jateng tersebut tidak berharap mengecewakan Atikoh sehingga menentukan untuk bersepeda dari Bantul ke Pogoh.

Perjalanan yang memakan waktu dua jam tersebut membuat Ganjar hingga di kos Atikoh hampir memasuki pukul 9 malam. Walaupun waktu itu kos Atikoh cuma diizinkan mendapatkan tetamu hingga pukul 9 malam.

"Hasilnya kita cuma berjumpa belasan menit saja." ungkap Atikoh.

Lika-liku Romansa Ganjar dan Istri

Perjalanan cinta Ganjar Pranowo dan Atikoh bukannya tanpa rintangan. Ganjar pada ketika itu bekerja sebagai HRD di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Mengingat belum ada ponsel pada zaman itu maka mereka malah cuma berkomunikasi lewat pager. Walaupun kita tahu bahwa pager merupakan alat komunikasi satu arah yang tiap-tiap pager memiliki nomor ID terrentu sehingga ketika berharap jikalau berharap melakukan komunikasi maka dilaksanakan dengan sistem menelepon operator pagernya, kemudian menceritakan ID yang dituju baru kemudian menceritakan pesan dan nama pengirim.

Walaupun pada saat itu telah ada Wartel, tapi jikalau ada uang Atikoh lebih memilih untuk menelepon Ganjar di atas jam 9 malam.
"Karena diatas jam 9, ada diskon 75 persen." ungkapnya.

Dengan berbekal kesabaran, keloyalan, dan perjuangan cinta di Era 90an permulaan tersebut, alhasil pada tahun 1999 keduanya sukses mengarungi bahtera rumah tangga.
Malahan kini, sosok wanita yang ditemui Ganjar ketika KKN itu rupanya menjadi sosok hebat dibalik keberhasilan Ganjar Pranowo dalam memimpin Jawa Tengah dan kini kembali Ganjar Pranowo Cagub Jateng untuk jangka waktu 2018-2023.

"Pertama kali saya jatuh cinta merupakan ketika mengamati Mas Ganjar bersosialisasi dengan masyarakat ketika KKN. Dengan beliau menjadi gubernur, tentu kegiatan beliau membuat saya kembali jatuh cinta berkali-kali." pungkas Atikoh.

Tags

About The Author

Nova 11
Novice

Nova

Scarlet haze in the dawn

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Nova