4 Penulis Dengan Jumlah Liker Fans Page Terbanyak di Indonesia

12 Feb 2018 09:23 620 Hits 0 Comments
Saat ini banyak sekali penulis yang diidolakan oleh para remaja dan orang dewasa, tapi tahukah kalian siapa 4 penulis tanah air dengan likers fans page terbanyak di social media facebook?

Saat ini banyak sekali penulis yang dikagumi oleh remaja maupun orang dewasa. Seorang penulis memiliki daya tarik tersendiri dengan kutipan dan rangkaian kata yang mampu menyentuh hati pembaca / penggemarnya. Namun tahukah kalian siapa penulis dengan jumlah liker fans page terbanyak di facebook saat ini? Berikut adalah daftar penulis dengan jumlah likers terbanyak di Indonesia.

1. Raditya Dika

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Raditya Dika? Raditya Dika adalah seorang penulis yang telah membangkitkan kembali ueforia stand-up comedy di tanah air. Dia memiliki fans page facebook dengan nama Raditya Dika dan jumlah pengikut mencapai 4.7 juta pengguna yang menjadikannya sebagai fans page penulis dengan jumlah likers terbanyak di facebook. Raditya Dika sendiri bisa di bilang sukses merajai dunia yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg tersebut. Namun sayang, dalam sebuah V-Log Raditya pernah menyatakan bahwa dirinya tidak akan lagi menggunakan sosial media yang satu ini. Entah karena alasan apa tapi yang jelas hal itu terbukti dengan postingan terakhirnya pada tanggal 6 November 2017 lalu.

2. Tere Liye.

Penulis kenamaan asal pulau Sumatera ini memiliki likers fans page facebook sebanyak 4.2 juta orang. Berbeda dengan Raditya Dika, hingga saat ini Tere Liye masih terbilang cukup aktif memposting status atau pun berita acara di fans page nya. Penulis yang pernah menuai kontroversi dengan netizen karena merasa keberatan quotenya dipakai di sosial media tanpa mencantumkan namanya ini berada di peringkat ke dua daftar penulis dengan penyuka halaman terbanyak di facebook.

3. Jonru Ginting

Penulis sekaligus pengusaha yang penuh dengan kontroversi ini masuk ke dalam penulis dengan penyuka fans page terbanyak di facebook. Memiliki pengikut fans page sebanyak 1.4 juta lebih. Jonru ginting menempati posisi ke tiga penulis dengan penyuka fans page terbanyak di facebook.

4. Boy Candra

Mungkin diantara kalian tidak banyak yang tau siapa Boy Candra. Boy Candra sendiri adalah seorang penulis muda yang kemunculannya mulai dikenal publik pada tahun 2013 lalu melalui bukunya yang berjudul Origami Hati. Berhasil membuat pembacanya menjadi baper, novel origami hati menjadi salah satu novel terlaris karya pria yang akrab di sapa Uda ini.

“.. Aku harus pergi, ada senja yang menungguku di sana. Satu hal yang harus kamu tahu, kenangan tak perlu kamu hilangkan, karena ia akan selalu pulang bersama ingatan. Meski kadang ia datang pada waktu yang tak seharusnya.”

Nah itu barusan salah satu kutipan dari buku Boy Candra yang berjudul origami hati keren kan? Saat ini kita bisa menemukan quote dari Boy Candra bertebaran di mana-mana. Digunakan sebagai caption atau pun sekedar postingan yang menggambarkan apa yang pengguna sedang rasakan. Boy Candra sendiri berasal dari kota padang Sumatra Barat. Menghimpun penyuka fans page sebanyak 1.2 juta orang menjadikan Boy Candra masuk ke dalam daftar penulis dengan penyuka halaman facebook terbanyak ke empat di Indonesia.

Nah, itulah 4 Penulis Dengan Jumlah Liker Fans Page Terbanyak di Indonesia, Bagaimana? Sudah termotivasi untuk menjadi penulis? Mana yang menjadi favorit kalian dari daftar 4 penulis diatas? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar, dan sampai jumpa di artikel berikutnya. :)

Tags

About The Author

Rivaldy Fauzan 19
Pensil

Rivaldy Fauzan

Just an Ordinary Author

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel