4 Cara Agar Gaji Tidak Hanya Numpang Lewat

31 Jan 2018 11:37 1812 Hits 0 Comments
Simak cara supaya gaji kamu tidak hanya numpang lewat! Untuk lengkapnya ada di ARTIKEL INI.

Masih tanggal muda, tapi kerasa udah bokek? Bingung setiap habis gajian tapi uang selalu cepat banget habisnya? Tenang, kamu gak sendirian. Buat kamu yang ngerasain beberapa hal tersebut, tapi mau nabung juga susah, kita kasih beberapa tips yang bisa kamu coba nih:

 

1. Bawa kopi dari rumah

HowToTeaTumbler_1400x.jpg?v=1482623392

Lupakan tempat nongkrong favorit kamu. Jika kamu adalah tipe yang setiap hari minum kopi, kurangi membeli kopi di kedai favorit. Coba buat kopi di rumah & bawa ke kantor. Sesekali masih mau duduk-duduk cantik di kedai favorit? Masih boleh kok.

 

2. Makan malam di rumah

korean-style-home-cooking.jpg

Salah satu kebiasaan yang sering kita hadapi setiap hari. Pulang kantor kita terbiasa untuk makan diluar & sesampainya di rumah kita masih akan ngemil lagi. Gak cuma mempengaruhi kondisi keuangan kalau ini, tapi juga bisa berakibat buruk untuk kesehatan tubuh.

 

3. Belanja dengan periode bulanan & buatlah list barang yang ingin dibeli

shopping-list-620x320.jpg

Catat apa saja kebutuhan barang yang akan kamu beli sebelum berbelanja. Kenapa itu menjadi hal yang penting? Karena kamu hanya akan fokus untuk membeli barang yang memang kebutuhan kamu saja, dan mengurangi kemungkinan untuk tergoda membeli barang yang lain.

 

4. Makan di tempat yang memberikan cashback langsung

Banyak restoran yang menawarkan keistimewaan seperti cashback yang akan diterima oleh pelanggannya. Namun sayangnya tidak semua bisa memberikan hal tersebut secara langsung atau instant.

Tenang, sekarang sudah ada suatu aplikasi yang bisa menghemat pengeluaran kamu, terutama pengeluaran ketika makan di restoran. Nama aplikasinya adalah Cashbac, suatu inovasi baru di Indonesia dimana setiap kamu melakukan transaksi, kamu akan mendapatkan cashback instan yang bisa langsung digunakan untuk pembelian berikutnya.

 

Selain itu banyak sekali keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dengan aplikasi Cashbac, salah satunya adalah kamu bisa mendapatkan cashback ekstra ketika mereferensikan Cashbac app kepada orang lain, kamu akan mendapatkan Rp 50.000 untuk setiap orang yang mendownload dan menggunakan aplikasi Cashbac menggunakan kode referral kamu.

Besok arisan? Jangan lupa share kode referral kamu ya! Extra cashback 50ribu sudah menunggu saat ada teman yang pakai kode kamu. 20 teman arisan yang menggunakan kode referral dikali dengan 50ribu berarti kamu akan mendapatkan 1juta hanya dari kode referral aja. Seru!

Cashbac app, aplikasi cashback rewards yang bisa membuat kamu mendapatkan promo setiap hari, dan menjadikan pengalaman kamu bisa lebih menyenangkan. Aplikasi yang memberikan banyak sekali keuntungan yang bisa menghemat pengeluaran kamu.

Tags

About The Author

Cashbac 19
Novice

Cashbac

Informasi Cashback Rewards dan Tips Keuangan Menarik Lainnya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Cashbac