Terungkap! Solusi Terampuh Atasi Kemacetan Di Masa Depan !

3 Jan 2018 15:31 2498 Hits 0 Comments
Konsep Desain Mobil Melayang di udara, Lazzarini telah menjadi terobosan terbaru untuk solusi atasi kemacetan pada mobilitas urban di masa depan. Berikut ini daftar kecanggihannya

(Source: Automobilemag.com)

Para produsen mobil unggulan pada saat ini terus berfokus pada masa depan dengan menciptakan sejumlah terobosan untuk kendaraan dalam bentuk apapun. Mulai dari kendaraan dengan mesin listrik, kendaraan amfibi, bahkan inovasi yang sedang banyak diminati adalah produksi mobil terbang.

Terdapat banyak catatan dari beberapa perusahaan yang sedang berfokus untuk memproduksi mobil terbang ini. Seperti Airbus, Pal V, Italdesign, Uber, hingga Toyota. Setelah perusahaan asal Australia, Alauda Racing, menyatakan tengah membuat mobil terbang, bernama Kickstarter, kini perusahaan builder asal Italia, Lazzarini Design juga ikut mendesain mobil terbang canggih Tak mau ketinggalan juga ikut bermain dalam tren mobil terbang ini berusaha menggunakan basis mobil klasik Isotta yang populer yang pada tahun 1920-an sebagai alat untuk mendesain ulang sebuah mobil futuristik. 

(Source: cloudfront.net)

Desain dari mobil Lazzarini ini cukup terbilang menakjubkan, karena desain nya sendiri terbilang cukup unik dibanding mobil terbang yang marak bertebaran saat ini. Lazzarini justru menggunakan 4 mesin turbin agar mobil itu  bisa lepas landas dan dapat mendarat secara vertikal. 

(Source: Viva.co.id)

Tidak seperti kebanyakan mobil terbang yang sudah ada, Lazzarini ini tidak akan menonjolkan roda saat mendarat, tetapi sebagai gantinya mereka menggunakan metode hovercraft atau bantalan karet untuk menjelajah daratan sehingga saat pemilik ingin menjalankan kendaraan itu dapat berjalan di permukaan jalan yang datar. Berdasarkan dari beberapa informasi yang beredar bahwa mobil ini dirancang dengan serat karbon ringan dan kuat dengan tujuan unutuk memastikan mobil dapat terbang kokoh dalam penggunaan sehari-hari. Kendaraan model seperti ini, tampaknya memang masih jauh dari versi produksi, tetapi setidaknya sangat menarik untuk disimak sebagai upaya maju dalam pemikiran pengaplikasian teknologi transportasi di masa depan.

Untuk memastikan mobil terbang yang masih sebatas konsep pada saat ini , sehingga ke depannya dapat digunakan sehari-hari, kendaraan ini bakal dibangun dari material serat karbon ringan yang kuat. Dengan memiliki 2 pilihan warna yaitu biru dan merah, mobil ini bisa menjadi lebih menarik untuk dilirik dengan berkapasitas hanya 1-2 orang saja, mobil ini tentunya termasuk kecil untuk ukuran mobil. 

Sebagai salah satu Content Writer pada platform penjualan mobil second ternama di Indonesia yaitu Carsome Indonesia, berpendapat bahwa nampaknya mobil terbang ini akan menjadi mobil impian seluruh masyarakat. Tentunya, masyarakat akan berharap semoga saja akan cepat terealisasi di Indonesia. Nah, bagi kalian juga yang ingin berencana untuk mengganti mobil lamanya dengan mobil impian anda sekarang jangan lupa untuk mencoba menjual mobil lama anda di Carsome! Anda hanya cukup mengunjungi website www.carsome.id dan langsung mengisi data lengkap mobil Anda yang ingin dijual, kemudian Tim kami akan segera menghubungi Anda untuk memproses transaksi penjualan mobilmu! Jual Mobil dengan cepat, aman & GRATIS!

About The Author

Karen 26
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel