Shawol, SHINee dan Kim Jong Hyun

20 Dec 2017 15:51 2286 Hits 0 Comments
Jonghyun terlihat antusias terhadap dunia keartisan nya namun ternyata Jonghyun menyimpan rasa depresi akan beban popularitas, siapa yang menyangka akan hal itu. Jonghyun banyak menghasilkan karya salah satunya ia menciptakan sebuah lagu untuk Shawol yang berjudul SHINee world, terlihat begitu cintanya Jonghyun kepada Shawol.

Shawol, SHINee dan Kim Jong Hyun

Shawol, SHINee dan Kim Jong Hyun

Kepergian Kim Jong Hyun merupakan kesedihan yang amat mendalam bagi penggemarnya yaitu Shawol , mereka mengutarakan kesedihannya lewat akun twitter, bahkan ada yang sampai mendatangi Kedutaan besar Korea Selatan untuk chili dengan membawa bunga dan spanduk untuk mengungkapkan rasa duka mendalam mereka.

Mereka bernyanyi di depan kedutaan dan terdengar suara tangisan yang menyayat hati.

 

Ya, siapa yang tidak mengenal Jonghyun vokalis utama grup SHINee yang bukan hanya memiliki paras yang tampan, pria ini pun banyak menghasilkan karya-karya seperti, menulis beberapa lagu untuk SHINee dan penyanyi lainnya, bergabung dengan S.M. The Ballad sebagai vokalis utama dari SHINee, Jonghyun pun ikut menjadi bagian dari proyek S.M. The Ballad pada tahun 2010. Grup tersebut beranggotakan para penyanyi yang juga berada di bawah naungan S.M. Entertainment seperti Changmin "TVXQ", Yesung "Super Junior", Taeyeon "SNSD", Krystal "F(X)" dan beberapa penyanyi lainnya. Grup tersebut sempat mengeluarkan dua mini album, selain itu Jonghyun pun aktif sebagai penyiar radio, membuat novel hasil karyanya dengan berjudul Umbrella Leaf yang dirilis pada November 2015, dan masih banyak lagi karya yang lainnya.

Shawol, SHINee dan Kim Jong Hyun

Kematian yang tragis,membuat hati para penggemar tersayat-sayat,pasalnya di layar kaca Jonghyun tampak selalu tersenyum dan gembira, meskipun sekarang sudah terungkap hal itu dilakukan jonghyun untuk menyembunyikan depresi yang dideritanya sampai-sampai ia melakukan bunuh diri dengan meghirup briket batubara yang dibakar di wajan sampai akhirnya ia keracunan dan meninggal dunia. Tanggal 18 Desember 2017 menjadi hari terakhir Jonghyun di dunia ini, tidak ada yang menyangka akan hal itu, karena Jonghyun meninggal di usia yang terbilang masih muda yaitu 27 tahun.

Yang paling mengejutkan kabarnya ada 5 shawol yang meninggal karena bunuh diri yang tersebar di media social, meskipun kabar ini masih sebatas gossip, tetapi hal ini membuat resah shawol yang lainnya.

SHINee dan Shawol sudah menjadi satu kesatuan, SHINee adalah idola dan SHAWOL adalah fandom untuk setiap fans SHINee, sebelum meninggal dunia Jonghyun baru saja menyelesaikan syuting video klip untuk lagu terbarunya, dan tidak ada satupun orang di lokasi tersebut, Jonghyun terlihat aneh saat syuting video klip tersebut, “Dia terlihat, seperti dirinya yang biasa saat syuting video klip. Saya tak pernah tahu, ia sangat menderita," ujar sumber seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu 20 Desember 2017. 

Shawol, SHINee dan Kim Jong Hyun

Jonghyun terlihat antusias terhadap dunia keartisan nya namun ternyata Jonghyun menyimpan rasa depresi akan beban popularitas, siapa yang menyangka akan hal itu. Jonghyun banyak menghasilkan karya salah satunya ia menciptakan sebuah lagu untuk Shawol yang berjudul SHINee world, terlihat begitu cintanya Jonghyun kepada Shawol, namun kini Jonghyun hanya tinggal kenangan, para penggemar yang masih merasakan duka yang mendalam, karya-karyanya akan terpampang selalu di dunia entertainment, Selamat Jalan Jonghyun.

 

 

 

 

Tags Tokoh

About The Author

Indri Ratika Dewi 26
Novice

Indri Ratika Dewi

Simple
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel