Anda Pecinta Drama Korea? Jangan Lewatkan Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tahun 2018 Berikut Ini

20 Dec 2017 14:00 5303 Hits 0 Comments
Anda suka drama korea? Film apa yang akan kamu tonton tahun 2018 mendatang? Pastinya akan seru dengan menonton film kesukaan anda, Pasalnya Drakor akan merilis film terbarunya di tahun 2018 yang pastinya tidak kalah seru dan romantis dengan film-film tahun sebelumnya.

Anda Pecinta Drama Korea? Jangan Lewatkan Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tahun 2018 Berikut Ini

Anda suka drama korea? Film apa yang akan kamu tonton tahun 2018 mendatang? Pastinya akan seru dengan menonton film kesukaan anda, Pasalnya Drakor akan merilis film terbarunya di tahun 2018 yang pastinya tidak kalah seru dan romantis dengan film-film tahun sebelumnya. Berikut daftar nama film korea terbaru di tahun 2018.

 

1.Are You Human Too

Anda Pecinta Drama  Korea?  Jangan Lewatkan  Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tahun  2018 Berikut Ini

Drama Korea terbaru Apakah Anda Manusia Terlalu ini menceritakan sosok manusia android yang diciptakan oleh seorang wanita untuk menggantikan putranya yang sedang koma karena kecelakaan tragis. Serial Are You Human Too yang diperankan oleh artis-artis top korea ini pasti akan menyuguhkan tontonan yang menarik dan seru tentunya.

Pemain Are You Human Too yang diperankan oleh artis papan atas itu pastinya sudah anda kenal yaitu Gong Seung Yeon dan Seo Kang Joon.  Berikut profilnya

Gong Seung-yeon

  • (lahir sebagai Yoo Seung-yeon, 27 Februari 1993)

Ø   merupakan aktris Korea Selatan.

Ø   Awalnya, dia dilatih untuk menjadi penyanyi oleh SM-Entertainment selama 7 tahun setelah memenangkan penghargaan "Best Looks" dari SM Youth Best Contest pada tahun 2005.

Dia memulai kariernya di dunia hiburan dengan mengiklankan produk White (Yuhan-Kimberly) pada tahun 2012. Tak lama setelah debutnya, dia mulai muncul dengan peran kecil di berbagai drama televisi. Pada tahun 2015, dia mengikuti acara We Got Married season ke-4, dan dipasangkan dengan Lee Jong-hyun

Seo Kang-joon 

  • (lahir Lee Seung-hwan lahir 12 Oktober 1993; umur 24 tahun)

Ø   adalah aktor asal Korea Selatan. Peran utama pertama Seo dalamserial komedi romantis  2014,Cunning single lady.

Ia adalah bagian dar 5uprise (Hangul: ìíë¼ì´ì¦), grup yang beranggotakan lima orang yang diluncurkan pada tahun 2013 oleh agen bakat Fantagio yang memiliki cabang ke akting, musik, iklan, dan acara komersial.

2. Mr. Sunshine

Anda Pecinta Drama  Korea?  Jangan Lewatkan  Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tahun  2018 Berikut Ini

Mr. Sunshine yaitu drakor yang akan ditulis oleh Kim Eun Sook merupakan Film yang paling dinanti karena dilihat dari film sebelumnya Ia telah mempopulerkan film Descendants Of The Sun dan Goblin. Drakor ini belum mendapatkan banyak bocoran yang terungkap, namun dikabarkan drama korea terbaik 2018 ini diperankan oleh Iris Lee Byung-hun, Kim Taeri dan Yoo Yeon Sook.

Mr. Sunshine menceritakan tentang ekspedisi Amerika Serikat ke Joseon (Korea Selatan) pada tahun 1871, seorang anak laki-laki dari Joseon ikut berperang dan naik ke kapal perang Amerika dan pergi ke Amerika. Sebagai orang dewasa, dia kembali ke negara asalnya sebagai tentara Amerika yang ditempatkan di negara ini. Cerita akan mendominasi kisah tentara yang jatuh cinta kepada putri bangsawan yang sangat cantik.

3.Four Man

Anda Pecinta Drama  Korea?  Jangan Lewatkan  Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tahun  2018 Berikut Ini

Four Man menceritakan tentang Seorang detektif wanita telah kehilangan pria yang dicintainya. Dia bertemu sepasang kembar dan terlibat dalam kasus misterius. Kabarnya drakor ini akan diperankan oleh Park-Hae Jin dan Nana .

4.Temperature Of Love

Anda Pecinta Drama  Korea?  Jangan Lewatkan  Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tahun  2018 Berikut Ini

Serial drakor ini di adaptasi dari sebuah novel berjudul “Chakhan Seupeuneun Jeonhwareul Bakji Anneunda” oleh Ha Myung-He dan di terbitkan pada 13 Desember 2013 oleh Book Road.

Drakor ini menceritakan tentang perkenalan secara online namun akhirnya di pertemukan di kehidupan nyata antara seorang penulis scenario drama yang bercita-cita tinggi dengan seseorang yang memiliki impian untuk menjadi koki makanan prancis.

 

Nah,itulah beberapa rekomendasi drakor terbaru tahun 2018, jangan lewatkan untuk menonton nya ya, seru dan menarik pokoknya.

 

Tags

About The Author

Indri Ratika Dewi 26
Novice

Indri Ratika Dewi

Simple
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel