Anda Sedang Stres, Squishy Bisa Menjadi Pereda Nya Lho, Kok Bisa?

19 Dec 2017 17:00 952 Hits 0 Comments
Squishy yang memiliki tekstur empuk ini bisa menjadi salah satu andalan anda untuk menghilangkan stres lho ternyata, manfaatnya nyata, yuk coba!!

Anda Sedang Stres, Squishy Bisa Menjadi Pereda Nya Lho, Kok Bisa?

Siapa yang tidak kenal dengan mainan yang satu ini, bukan hanya untuk anak kecil, squishy juga bisa digunakan untuk semua umur lho, squishy adalah mainan yang memiliki kemampuan kembali ke bentuk semula karena terbuat dari bahan SPONS. Menggemaskan, lucu, kawaii dan menarik menjadi ciri khas dari mainan yang satu ini. Squishy berasal dari bahasa inggris yang artinya licin.

Bentuknya yang lucu dan unik membuat mainan yang satu ini menjadi pilihan banyak orang, untuk anda pecinta barang-barang lucu wajib mempunyai mainan yang satu ini. Di Indonesia squishy baru booming sekarang-sekarang, buktinya sudah mulai banyak yang mengkoleksi squishy belum terlalu lama, tetapi memang belum sebanyak di luar negeri seperti Di Singapura, Amerika, dan Jepang.

Squishy sudah banyak beredar dalam bentuk gantungan kunci, gantungan HP, tempat pena,dan bentuk lainnya seperti karakter Disney dan karakter terkenal lainnya. Selain itu Squishy juga menyerupai bentuk makanan seperti burger, pizza, kue, macaron, donat, dan bentuk lainnya. Squishy sama seperti ‘wrist pad’ yaitu bantalan yang ada pada alas mouse sebagai penyangga pergelangan tangan, squishy bisa digunakan untuk itu karena tekstur nya yang empuk membuat squishy nyaman pada saat digunakan.

Squishy  juga bisa menjadi pereda disaat stress, mengapa demikian? Karena dengan meremas-remas nya kita bisa menyalurkan stress yang kita alami, dan terbukti efektif lho manfaatnya.

Penyebab Stres

1.Banyaknya tekanan dari luar yang tercipta dari konflik dalam berbagai situasi kehidupan seperti pekerjaan,dan hubungan lainnya.

2.Banyaknya tuntutan dan tekanan yang disebabkan oleh perubahan yang tiba-tiba .

3.Ketidakmampuan untuk menyelesaikan suatu permasalahan ataupun situasi kehidupan seperti masalah pribadi dan social.

4.Sering mengeluh.

5.Dan kemungkinan anda jauh dari Allah

Dari  penjelasan diatas mengenai penyebab stress dapat disimpulkan bahwa stress memang selalu ada dalam kegiatan kita sehari-hari seperti yang disebutkan tadi dengan adanya tekanan dan tuntutan dalam berbagai situasi kehidupan seperti tekanan dalam pekerjaan.

Nah selain kita dapat menghilangkan stress dengan meremas-remas squishy kita juga dapat mengoleksi squishy dengan bentuk yang kita sukai, warna nya pun beragam, kita hanya tinggal memilih squishy mana yang pas dengan kita, berikut macam-macam squishy yang perlu anda ketahui:

  • Common Squishy
    • Common squishy adalah mainan skuisi yang sampai saat ini tidak diketahui dengan jelas produsen skuisi tersebut. Common skuisi ini juga tidak ada aroma yang khas seperti yang terlihat. Karena itulah squishy common memiliki harga yang relatif terjangkau dan bisa anda temukan di toko mainan atau pusat perbelanjaan terdekat. Bentuk Common Squishy biasanya Panda Bun,Onsen Bun,Emoticon Bun dll.
  • Licensed Squishy
    • Berbeda dengan common squishy, Licensed Squishy memiliki harga yang sedikit mahal, karena squishy ini memiliki merek, produsen squishy ini berasal dari berbagai Negara di Asia seperti Indonesia, Tiongkong, Singapura, Jepang dan bebrapa Negara lainnya. Bentuk Licensed Squishy biasanya I-Bloom (Peach, Milk, Bottle, Baby Bear dll)Hello Kitty Doughnut, Bear Doll, dll.

 

Tunggu apalagi ayo segera koleksi Squishy kesukaamu;)

 

 

 

 

 

Tags

About The Author

Indri Ratika Dewi 19
Pensil

Indri Ratika Dewi

Simple

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel