Cara Beli Rumah Tanpa Cicil Bank

6 Dec 2017 10:24 282 Hits 0 Comments
Memiliki rumah sendiri memang selalu menjadi impian setiap orang. Namun karena keterbatasan biaya, tidak semua orang bisa memiliki rumah. Namun ada solusi mudah bagi mereka yang memiliki keterbatasan biaya.

Memiliki rumah sendiri memang selalu menjadi impian setiap orang. Namun karena keterbatasan biaya, tidak semua orang bisa memiliki rumah. Btw salah satu kenapa orang ingin memiliki rumah sendiri karena biasanya ingin membuat desain dapur yang sesuai dengan harapan. Namun ada solusi mudah bagi mereka yang memiliki keterbatasan biaya. Solusi yang biasa diberikan adalah Kredit Pemilikan Rumah baik dengan bunga mengambang maupun bunga tetap. Namun ternyata ada cara lain loh yang bisa kamu lirik supaya tetap bisa memiliki rumah tanpa harus menyicil ke bank. Berikut adalah cara beli rumah tanpa cicil bank.

1. Angel investor. Anda merupakan orang yang sangat beruntung jika Anda menemui angel investor dalam proses pembelian rumah. Angel investor adalah seseorang dalam bentuk individu ataupun dalam bentuk institusi yang mau meminjamkan uang kepada Anda untuk membeli rumah tapi Anda tidak dikenakan bunga. 

2. Menabung dalam dinar emas. Jika Anda sudah tahu bentuk dan harga rumah yang Anda inginkan, Anda mungkin bisa menabung sampai tabungan Anda mencapai jumlah tertentu. Namun cara ini ternyata tidak efektif. Anda dapat menabung dalam koin dinar emas karena koin dinar emas akan selalu naik dari waktu ke waktu. Jadi dengan berinvesasi anda bisa mewujudkan rumah impian anda dengan desain dapur sesuai dengan gambar dapur sederhana yang anda impikan. 

3. Investasi di sektor riil. Dengan semakin banyaknya distributor yang memiliki jaringan agen yang dapat menyediakan tenaga kerja untuk Anda, maka tidak ada salahnya Anda mencoba untuk berinvestasi di sektor riil.

4. Agen property. Permintaan aan rumah setiap hari selalu meningkat. Profesi ini cukup menjanjikan di zaman sekarang. Jika Anda beruntng, Anda dapat mendapatkan komisi 1-3% dari harga rumah yang Anda sewa atau jual. Tentu hal ini mendekatkan Anda pada rumah impian Anda. 

5. Sweat Equity Developer. Ini merupakan cara yang cukup mudah, Anda tinggal mengumpulkan pemilik lahan dan pemilik uang yang nanti nya akan Anda gunakan untuk biaya operasional kantor dan biaya promosi. Lalu Anda dapat membuat kesepakatan pada si pemodal, jika Anda berhasilkan mendapatkan pembeli, maka salah satu rumah yang di bangun adalah milik Anda. Cara ini meskipun mudah tapi kurang lebih membutuhkan waktu 2 tahun supaya Anda bisa mendapatkan rumah impian. 

Itu dia 5 cara agar kamu bisa memiliki rumah sendiri tanpa harus mencicil ke bank, intinya kalau kamu ingin memeiliki rumah sendiri tidak perlu cari rumah di perumahan, kamu bisa menabung atau “memutar” uang kamu agar terus berkembang dan bisa kecapai untuk membangun rumah sendiri. Dengan desain minimalis yang kamu impikan, jadi kamu bisa membuat rumah impian kamu dengan desain kamar, ruang tamu, dan dapur minimalis yang sekarang ini menjadi impian setiap orang.

Tags

About The Author

tiwi 13
Pensil

tiwi

suka nulis dan blogging

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel