5 Gaya Rambut Zayn Malik Terkeren dan bagus Yang harus kamu tiru

6 Dec 2017 05:59 243 Hits 0 Comments
berbagai macam model gaya rambut ala Zayn Malik yang bikin orang terpesona

Salah satu hal yang paling menarik pada diri penyanyi yang kini genap berusia 24 tahun ini (tentunya selain wajahnya yang masuk kategori tertampan di dunia) adalah gaya rambut Zayn Malik yang selalu menjadi trending

Kamu tentu masih ingat dengan gaya rambut mohawk Zayn Malik saat menjadi personil One Direction ini, bukan? Bukan hanya cewek yang terpikat oleh penampilannya, para cowo juga ikut meniru model rambutnya yang cool. Hati para cewek semakin kepincut dengan aksen blonde strike yang ia aplikasikan di bagian kening..

Gaya Rambut Zayn Malik Terkeren

ebenarnya, gaya rambut Zayn Malik tidak hanya model pompadour  alias mohawk. Di lain sisi selain  ke salon kamu juga bisa menggunakan Minyak Rambut Pomade untuk membentuk rambut gaya mohawk.Cowo blasteran Pakistan-Inggris yang telah keluar dari One Direction sejak tanggal 26 Maret 2015 ini memang kerap gonta-ganti model rambut. Nah, berikut adalah beberapa di antaranya:

 

  • Gaya plontos

Ini adalah gaya terbaru penyanyi yang kini bersolo karir ini. Ia tampil nyaris plontos pada sebuah acara fashion show yang digelar pada pertengahan tahun 2015 lalu. Jangan salah guys…. Meski tampak plontos, wajahnya yang ganteng dan cool justru tampak semakin kentara, bukan?

 

  • Gaya ponytail

Meskin Zayn Malik jarang mengenakan rambut panjang, model rambut medium yang ia sisir rapi ke belakang dan sedikit dijepit membuatnya tampak maskulin. Model rahangnya yang tegas dan wajahnya yang cenderung kotak membuat penampilannya semakin machoo, apalagi wajahnya kini ditumbuhi jenggot tipis.

 

  • Gaya rambut low fade

Satu lagi gaya rambut Zayn Malik yang tidak kalah menarik perhatian adalah fade style. Ia memotong pendek bagian samping dan belakang rambutnya, sedangkan bagian atas dibiarkan agak panjang. Kamu bisa menirunya dengan menggunakan Pomade Suavecito tanpa keluar uang banyak untuk ke salon. Model fade pada rambutnya semakin kentara karena bagian rambut yang panjang ia sisir secara menyamping. Meski tidak se berani Christiano Ronaldo dalam bereksperimen, Zayn Malik tetap terlihat tampan dengan gaya rambut ini.

 

  • Gaya rambut shaggy

Model rambut shaggy ikal ini dikenakan Zayn Malik gunakan saat menghadiri sebuah acara  di tahun 2014 lalu.  Styling rambutnya sengaha dibuat menutupi hampir sebagian besar keningnya, dan rambutnya disisir ke arah depan. Lucu nggak sih?

 

Itu adalah beberapa gaya rambut Zayn Malik yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk tampil keren dan cool.Sebenarnya, masih ada beberapa model rambut yang pernah ia kenakan, seperti gaya rambut spike pendek hingga high spike. So, kamu tinggal menyesuaikan dengan karakter dan selera kamu.

 

Tags

About The Author

romo putra 7
Kapur Tulis

romo putra

saya hobi nulis, tetapi saya ingin melanjutkan bakat saya dengan menulis di situs situs besar seperti plimbi.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From romo putra