POINTBLANK STRIKE ANDROID 2017 (GAME BARU YANG SEDANG POPULER)

22 Nov 2017 11:45 8220 Hits 2 Comments
Hi para Gamers sejati yang kesehariannya tidak dapat terlepas dari yang namanya game. Apalagi sekarang sedang populer dan sangat digemari game berbasis android seperti Mobile Legend, PointBlank strike. Kedua game ini merupakan jelmaan dari game PC yang dulu kita sering mainkan apalagi kalo bukan DOTA, DOTA 2, PB Online.

DOWNLOAD APK

Halo para Gamers kali ini saya akan mereview sedikit tentang game android PointBlank Strike yang sedang populer belakangan ini. Seperti yang sering kita mainkan sebelumnya Mobile Legend bergenre RPG, tetapi berbeda dari Mobile Legend game yang satu ini berbasis atau Bergenre Shooter yaitu PointBlank strike. Kedua game ini merupakan jelmaan dari game PC yang dulu kita sering mainkan apalagi kalo bukan DOTA, DOTA 2, PB Online.

Pada kesempatan kali ini saya ingin mereview sedikit tentang game yang baru baru ini rilis yaitu PointBlank Strike. PointBlank Strike merupakan sebuah game shooter di android yang kabarnya merupakan penerus dari game PB di PC, PB Strike saat ini telah mencapai 7 juta download yang telah mengunduh aplikasi ini baik melalui Google Play Store maupun sumber apk lainnya. Saya sendiri juga telah mendownload game ini dan juga memainkannya.

Fitur Fitur Di PointBlank Strike :

1. Mode GamePlay

Screenshot_20171122_103104.png

Seperti di PB PC Mode GamePlay-nya hampir sama tetapi ada perbedaan di mode tertentu :

- DeathMatch, merupakan mode game yang selama permainannya mengadakan respon setelah mati jadi setiap musuh atau kita terbunuh kita akan hidup lagi dalam beberapa detik tanpa menunggu ronde berikutnya, kebetulan di PB Strike waktu bermain DeathMatch hanya 3menit.

-  Emblem Match, pada mode ini sebenarnya hampir sama seperti mode deathmatch tetapi yang membedakan ialah adanya tambahan point kill pada papan dengan mengambil emblem dari musuh yang telah terbunuh.

- Chicken Phobia, pada mode ini ada 2 jenis karakter yaitu ayam dan human nah sebenarnya pada game ini ayam diberi keuntungan karena pada akhirnya rata rata ayam yang menang caranya adalah jika yang menjadi ayam tugasnya menularkan human menjadi ayam juga seperti zombie mode di pb pc, sampai semua human tertular baru ayam menang.

- Demoition, merupakan mode Bomb Mission seperti di PB PC Tero menjadi orang yang memasangkan BOM pada markas polisi dan polisi menjaga markasnya agar tidak kemasukkan tero dan menggagalkan tero memasang bom.

- AI Match, merupakan mode gameplay melawan komputer untuk kita belajar menggunakan senjata baru atau melakukan pemanasan kita bermain sebelum kita bermain melawan player lain.

- Clan Match, merupakan pertandingan antar clan di PB Strike sistemnya sama seperti DeathMatch dan untuk pemilihan tempatnya Random.

Baca juga :

- Cara Jitu Mempercepat Koneksi Internet Laptop.

- Cara Download APK dari Google Play Store Lewat Browser.

- Cara Menambah RAM Tanpa Software.

- Cara Mengaktifkan Windows Dengan KMSpico.

- Cara Membuka Websites Internet Positif

- Rahasia Agar Selalu Menang Saat Main Mobile Legend

About The Author

BURHANUDIN 57
Expert

BURHANUDIN

Prioritas menjadi lebih baik dari kemarin :D umur 18 tahun. myblog : fixud.blogspot.co.id
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel