Tempat Terbaik untuk Beli Token PLN

10 Nov 2017 14:27 321 Hits 0 Comments
Kehabisan stroom listrik saat tengah malam teratasi hanya dalam hitungan detik dengan 2-3 sentuhan saja. Sangat mudah dan praktis

Kita bingung dan kelabakan saat alarm listrik pra bayar (listrik pintar) di rumah berbunyi di tengah malam tanda stroom habis. Mau tidak mau meteran listrik harus diisi sesegera mungkin biar listrik tidak padam.

Bunyi alarm yang nyaring bunyinya pun mengganggu tetangga yang sedang istirahat. Bisa-bisa kita pun bisa dibuat malu karena dikira tak sanggup beli token listrik.

Tapi, tengah malam begitu mau beli token PLN dimana? Bingung kita dibuatnya. Mau tidak mau, bagi kita yang tidak memiliki aplikasi moderan harus keluar rumah saat itu juga untuk mencari warung atau toko modern yang yang menjual token listrik.

Kalau alternatif itu tidak didapatkan, mau tidak mau, ATM yang letaknya jauh pun terpaksa didatangi. Benar-benar merepotkan jika hal ini terjadi saat tengah malam.

Namun semua itu kini gampang teratasi. Memperkenalkan fitur Token PLN yang paling mudah di aplikasi IPOTPAY. Kehabisan stroom bukan masalah lagi.  

Kehabisan stroom listrik saat tengah malam teratasi hanya dalam hitungan detik dengan 2-3 sentuhan saja. Sangat mudah dan praktis.

Fitur Token PLN di IPOTPAY menjadi solusi di saat-saat genting. Saat tengah malam kehabisan stroom listrik, kita tidak perlu lari keluar rumah mencari warung yang menjual token, loket PPOB (Payment Point Online Bank), ATM hingga mini market seperti Indomaret dan Alfamart.

Kita tinggal ambil smartphone dan login di IPOTPAY. Selanjutnya klik fitur Token PLN dan masukkan nomor pelanggan PLN serta nilai token yang ingin dibeli. Klik Lanjut, nomor token pun langsung kita dapatkan hanya dalam hitungan detik.

Setelah nomor token didapatkan, kita tinggal memasukkannya ke meteran listrik pra bayar. Kita pun tenang dan tetangga tidak terganggu karena masalah ini teratasi dengan cepat.

Pada kasus khusus dimana meteran listrik pra bayar kita tidak disetting dengan alarm, listrik akan langsung padam begitu stroomnya habis. Gelap gulita. Kalang kabut kita dibuatnya.

Kalau kondisinya seperti ini, fitur Token PLN di IPOTPAY menjadi satu-satunya aplikasi terbaik dan tercepat untuk membeli stroom. Praktis dan cepat. Begitu listrik padam, beberapa detik kemudian listrik menyala lagi berkat fitur Token PLN di IPOTPAY.

Lebih menguntungkan lagi, daripada menganggurkan uang di tabungan, sebaiknya dipindahkan ke IPOTPAY karena selain dapat digunakan langsung setiap saat kita membutuhkan untuk teli Token PLN, saldo dana tersebut juga mendapatkan imbal hasil (return) 7-10% pertahun jauh di atas bunga tabungan yang hanya sebesar 1% pertahun.

Uang yang ada di IPOTPAY pun fleksibel tak hanya untuk beli Token PLN. Fitur-fitur di IPOTPAY bisa untuk pembayaran kartu kredit, BPJS Kesehatan dan Listrik/PLN. Selain itu, pembelian voucher pulsa dan top up e-wallet pun hingga transfer dan tarik tunai tanpa batas dan tanpa biaya bulanan.

Tags

About The Author

Setyo 15
Pensil

Setyo

Pembelajar dalam menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel