Kenalkan, Saya Pecandu Kopi Hitam

1 Oct 2017 00:50 795 Hits 0 Comments
MERAYAKAN hari kopi internasional 1 Oktober, saya ingin bercerita tentang kegilaan saya mengopi setiap hari.

MERAYAKAN hari kopi internasional 1 Oktober, saya ingin bercerita tentang kegilaan saya mengopi setiap hari. Kisah ini saya dimulai dari undangan launching kedai kopi milik kawan saya 29 September 2017 yang lalu.  

BUAT saya, tidak begitu menarik ketika kawan saya Ardi mengundang liputan launching kedai kopi miliknya. Saya sudah bisa menebak, pasti acaranya biasa saja, banyak basa-basi. Khas acara seremonial dan launching pada umumnya. Tapi saya harus datang di acara itu dengan dua pertimbangan. 

Pertama, Ardi sahabat saya. Sebagai orang media, saya yakin, ia butuh publikasi untuk mengenalkan kedai kopinya ke publik. Maka saya harus bantu dia. Liput acara itu. Kedua, karena saya pecandu kopi. Jangankan acara launcing kedai kopi yang jelas-jelas pasti menyuguhkan aneka kopi terbaik. Lha wong kalau ada undangan acara apapun jika diadakannya di kedai kopi, pasti saya datang. Terkadang—ini jujur saja, saya tidak peduli apa acaranya, yang penting bisa numpang ngopi, hehe… 

Si Ardi, sengaja memilih launching kedai kopinya di tanggal itu karena ia salah satu orang yang punya ‘paham’ bahwa hari kopi internasional itu jatuh tanggal 29 September. Makanya, launching kedainya dibarengkan peringatan hari kopi itu. 

Tags

About The Author

putra 31
Pena

putra

penyuka kabar, suka berkabar.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel