Katalog IKEA 2018; Eye Catching, Inspiratif dan Informatif

17 Sep 2017 22:24 12200 Hits 2 Comments
SORE tadi, saya baru saja mendapat kiriman sebuah katalog dari IKEA. Diantarkan seseorang ke rumah saya.

SORE tadi, saya baru saja mendapat kiriman sebuah katalog dari IKEA. Diantarkan seseorang ke rumah saya. Melihat sekilas, tampilan luarnya terlihat eye catching. Sederhana, tapi tak bisa dianggap sederhana. Begitu enak dipandang katalog ini. Orang melihatnya jadi terkesan adem dan santai. 

Desainnya simpel, tapi terkesan elegan dan modern. Tulisan IKEA terlihat sangat mencolok dengan huruf besar khasnya. Namun sekali lagi, meski terlihat mencolok, yang melihatnya tidak merasa tercolok. Dengan memakai warna putih, tulisan IKEA mengesankan kelembutan. Benar-benar jago desain grafisnya...

Tak menunggu waktu lama, saya langsung menguliti satu per satu lembar halaman di dalamnya. Katalog IKEA 2018 terdiri dari 324 halaman full colour plus ada sisipan sebanyak 12 halaman. Sisipannya berisi produk-produk terbaru yang murah hingga menawarkan 4 menu andalan Restoran IKEA. Sesuai dengan tema yang diusung dalam katalog ini “Hidupkan Rumah” IKEA ingin memberi solusi untuk mempermudah dalam merencanakan penataan rumah.

Tags

About The Author

putra 37
Ordinary

putra

penyuka kabar, suka berkabar.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel