Pengabdian Seindah Pelangi Cicih Sunarsih

10 Sep 2017 11:53 4842 Hits 0 Comments
MEMIMPIN dua organisasi bersamaan dan aktif dalam sejumlah organisasi lain serta menjalani aktivitas bisnis sekaligus memang tidak bisa dianggap mudah. 

MEMIMPIN dua organisasi bersamaan dan aktif dalam sejumlah organisasi lain serta menjalani aktivitas bisnis sekaligus memang tidak bisa dianggap mudah. Banyak tantangan maupun rintangan serta kendala yang dihadapi. Namun Cicih Sunarsih—Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wanita Nasional (DPP Iwanas) dan Ketua Umum Mitra Wanita Nyi Ageng Serang (Mitranas) sangat menikmatinya. Dari sanalah, Cicih justru banyak mendapatkan pengalaman berharga bagaimana menjadi seorang pemimpin yang harus adil. 

Wanita kelahiran Bogor, 12 Januari 1967 ini juga harus menanamkan sikap kepada mereka untuk mau dan menghormati perbedaan pendapat. Sebab, dalam sebuah organisasi, perbedaan pendapat itu akan selalu ada. “Saya selalu tekankan untuk saling belajar menghargai sebab, manusia sebagai makhluk sosial tentu saling membutuhkan satu sama lain,” terang putri bungsu pasangan Mas Ade Yayan Garmita dan Carwati ini.  

Tags

About The Author

putra 37
Ordinary

putra

penyuka kabar, suka berkabar.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel