Inilah 8 Artis yang "Tercyduck" Kasus Narkoba di Sepanjang Tahun 2017

16 Aug 2017 17:28 2838 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sepanjang tahun 2017 ini, berbagai kasus ​narkoba menjerat para artis ternama sehingga mereka tercyduck polisi

Sepanjang tahun 2017 ini, berbagai kasus telah terjadi di Tanah Air, dan beberapa diantaranya dari kalangan selebriti. Namun, mereka bukan membunuh atau penganiayaan, melainkan mereka mengonsumsi narkotika.

Hingga saat ini, telah tercatat sebanyak 7 artis telah terjerat alias "tercyduck" dengan kasus narkoba sejak Februari lalu. Dan berikut daftarnya.

1. Andika 'The Titans'


 Vokalis grup band The Titans dan juga mantan personel Peterpan, Andhika, terpaksa harus berurusan dengan hukum setelah ditangkap oleh pihak satuan narkoba Polrestabes Bandung atas kepemilikan narkoba jenis baru yakni tembakau gorila pada Februari lalu.
Andika ditangkap tangan dengan barang bukti dua bungkus paket tembakau Hanoman Gorila. Ia ditangkap di kediamannya saat  menerima barang pesanannya tersebut.

"Dia pesan melalui Instagram, kemudian berlanjut ke WA. pengedar mengirimkannya lewat transportasi online" jelas Kasat Res Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Febry Kurniawan Maruf.

"kami sudah pantau pengedar barang tersebut, dan saat sedang melalkukan pengiriman, kami membuntutinya dan ternyata sampai ke rumah Andika. Saat itu Andika sedang menunggu kedatangan barang tersebut, jadi kami tangkap beserta barang bukti" jelasnya.

Andika mengaku bahwa Ia telah melakukan pemesanan dan mengkonsumsi barang haram tersebut sebanyak dua kali.

2. Rhido Roma


Putra dari Sang Raja Dangdut Rhoma Irama, Rhido Roma, ditangkap oleh Tim Narkoba Polres jakarta Barat pada 25 Maret 2017. Rhido Roma ditangkap di sebuah hotel di kawasan Pesing, Jakarta Barat. Ia ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,7 gram.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto menjelaskan bahwa pria berusia 28 tahun itu membeli sabu dari seseorang dengan harga Rp 1,8 juta.

"Saat ditangkap, Dia baru saja menggunakan sabu. pengaruhnya ada" jelas Suhermanto.

Meskipun telah tertangkap, Rhido Roma bersifat kooperatif dan membeberkan semuanya di hadapan polisi. Ia juga mengaku mendapatkan barang haram tersebut dri seorang pengedar bernama MS.

Saat ini, Rhido Roma ditahan di Rutan Salemba dan sedang berusaha untuk mendapatkan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat(RSKO), Cibubur, jawa Barat.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Stylus

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel