5 Tokoh Anime Perempuan yang Cantik Tapi Rakus, Adakah Favorit Kalian ?

8 Aug 2017 09:08 470 Hits 0 Comments
Perempuan Perempuan Cantik Dalam Anime tapi Rakus :)

5 Tokoh Anime Perempuan ini cantik loh animelovers tapi memilki kerakusan dalam urusan makanan,adakah perempuan favorit kalian ? yuk simak siapa saja tokohnya di bawah :)

1. Hinata Hyuga

Hinata adalah tokoh perempuan yang paling cantik dan anggun di Anime Naruto tapi siapa sangka,Hinata ini ternyata suka dengan Ramen di Ichirakuloh.. sama seperti Naruto, ini diperlihatkan saat di Anime Boruto episode 18 dia sangat lahap memakan 46 mangkuk ramen akan tetapi masih cantik dan anggun.. wah banyak banget kalau disini mah habis berapa bulan :D,  lihat di gambar di bawah hinata masih sangat cantik

Hinata juga mendapat sebutan Ratu Rakus Legendaris yang ingin disusul oleh Chocho Akimichi. dibandingkan dengan penampilan Hinata dan Chouji, meskipun Chouji suka makan dan gendut akan tetapi kalah oleh hinata :D
 

 

2. Jewelry Bonney

Bonney adalah gadis yang paling interaktif dan memakai baju yang minim, Bonney juga melebihi nafsu makan luffy loh jika dibandingkan,Luffy akan kalah oleh Bonney jika diadakan pertandingan makan :D

Bonney juga diberi julukan "Big Eater" akan tetapi dia tidak menjadi gendut,dia masih cantik dan anggun karena buah iblis yang dia makan berguna untuk mengubah umur, dia bisa menjadi anak kecil, remaja, atau nenek nenek,dll

 

3. Sasha Blouse

Untuk urusan karakter anime cantik Attack on Titan, Sasha mungkin kalah dari sejumlah karakter. Mikasa dan Christa, misalnya. Tapi tetap dia memiliki tubuh yang proporsional, tidak terlihat buncit maupun memiliki pinggang lebar.

Tapi untuk urusan makan, Sasha bisa jadi adalah karakter paling rakus di antara rekan-rekannya di Recon Corps. Kerakusannya begitu besar, hingga ia sampai berani mencuri kentang dari gudang persediaan. Nafsu makan besar ini berasal dari masa kecil Sasha, di mana dia sering kesulitan menemukan bahan pangan.

Hebatnya sih nafsu makan keterlaluan ini tak menghalangi Sasha untuk bertempur efektif di semesta Attack on Titan yang kelam. Ia mampu terus bertahan hidup meski telah melalui sejumlah situasi hidup-mati. Ia bahkan pernah bertahan dari Titan meski sedang tidak menggunakan peralatan tempur Recon Corps.

 

 

4. Izumi Orimoto

Tokoh yang cantik ini berasal dari Anime Digimon Frontier,Izumi mungkin terlihat mengatur pola makannya akan tetapi di suatu episode dia mengikuti lomba makan.

Lihat piring yang sudah dia habiskan. Lalu lihat juga bagaimana dia belum kepayahan karena sudah menyantap begitu banyak makanan, dan siap mengisi perutnya lagi. Kalau dia sudah suka dengan makanannya, Izumi Orimoto harus ditakuti untuk urusan seperti ini.

 

5. Erza Scarlet

Karakter anime cantik dari Fairy Tail ini memiliki banyak fan karena penampilan fisiknya, sifatnya, dan kemampuan bertarungnya. Erza pernah berkali-kali selamat dari pertarungan berat, membuktikan kalau ia mungkin adalah salah satu karakter terkuat yang pernah ada di manga ini.

Erza juga memiliki selera makan yang tergolong besar. Namun sepertinya targetnya harus spesifik dan tidak sembarang menu. Ia diperlihatkan sangat menyukai cake.

Di dunia nyata sih kebanyakan makan kue manis akan membuat kamu gendut. Tapi mengingat Erza kadang harus bertarung sampai berdarah-darah, rasanya dia membakar semua kalorinya dalam konflik brutal.

 

Jadi menurut kalian mana yang paling Rakus ? :D,

Terima kasih telah membaca artikel saya dan sampai jumpa lagi:)

Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 37
Pena

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel