Mengenal Lebih Dekat Tentang Hyuuga Neji. Dan Inilah Alasan Masashi Kishimoto "Mematikan" Karakter Ini

31 Jul 2017 08:59 5278 Hits 0 Comments
Walaupun Hyuuga Neji telah mati, Namun tidak ada dalahnya jika Kita mengenal lebih tentang Neji. Kematian Hyuuga Neji memang menjadi kematian yang tidak terduga, Salah satu karakter dalam anime Naruto ini adlah karakter yang sangat kuat dan juga pintar. 

Siapa yang tidak kenal dengan Hyuga Neji? Salah satu tokoh dalam animme dan manga Naruto yang sayangnya saat ini sudah tidak ada karena kematiannya pada episode Naruto Shippuden episode 615. Walaupun begitu, sangatlah menarik bila kita membahas lebih jauh tentang Hyuuga Neji.

dan berikut 9 fakta menarik tentang Hyuuga Neji.

 

1. Nama Neji berarti "pusaran" yang kemungkinan berarti jurusnya juga seputar Eight Tiagram yang menciptakan sebuah putaran. dan faktanya kebanyakan jurus Neji menggunakan Chi dimana jurusnya berpusat kepada putaran.

2. Jika masih hidup dan memiliki kesempatan bertarung, Neji berharap dapat bertarung sekali lagi dengan Hiashi Hyuuga dan Naruto Uzumaki.

3. jika ramen adalah makanan favorit Naruto. lain lagi dengan Neji, makanan favoritnya adalah Herring Soba yaitu mie jepang dengan ikan. Namun ia tidak menyukai apapun yang berbau labu dan juga tidak menyukai makanan pedas.

4. Sebagai Shinobi Konoha yang sangat kuat dan berbakat, Neji telah menyelesaikan 62 misi resmi yang diberikan Hokage. misi-misinya antara lain 26 misi tingkat D, 19 misi tingkat C, 4 misi tingkat B, 11 misi tingkat A, dan 2 misi tingkat S.

5. Neji berasal dari keluarga cabang, yaitu dimana kekuatan aslinya disegel. Sehingga Ia tidak dapat menggunakan kekuatan melebihi batas kekuatan maksimal keluarga inti. Meskipun kekuatannya disegel, Ia tetap menjadi anggota Klan terkuat dalam angkatannya.

6. Menurut berita,   nama Neji dan Boruto sebenarnya ada hubungannya. Dimana nama Boruto mengacu pada baut/Bolt dan Neji mengacu pada mur/screw. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh sang penulis Masashi Kishimoto. Dan kemungkinan hal ini dilakukan untuk mengenang Neji yang telah meninggal, dan dia juga berpesan untuk menjaga adiknya, Hinata, dan dinamailah anaknya Boruto.

7. Neji dan Tenten memiliki theme song yang sama dalam animenya. Bedanya adalah Tenten memiliki nada yang agak lambat, sementara Neji memliki nada yang lebih upbeat.

8. Neji hanya satu-satunya anggota klan Hyuuga yang mengetahui titik buta atau kelemahan dari Nyakugan, dimana anggota yang lainnya malah sombong dengan kekuatan ini. Byakugan dapat melihat 60 derajat dan dapat merasakan cakra, Namun Neji menyadari bahwa setiap Dojutsu itu memiliki kelemahan, dan Byakugan adalah Dojutsu yang hampir tidak memiliki kelemahan sama sekali.

 

Mungkin kalian bertanya-tanya, mengapa Neji harus terbunuh dalam anime Naruto? padahal dia adalah anggota Shinobi yang kuat dan pintar?

 

Kishimoto menjelaskan kenapa Neji Hyuuga dimatikan pada pertengahan seri saat perang itu. Dia menjelaskan alasannya bahwa Ia ingin lebih mengeratkan kedekatan Hinata dengan Naruto. Mungkin saja karena Neji dan Hinata sama-sama anggota klan Hyuuga dan tentunya Hinata tidak menjadi peran utama dalam klan Hyuga dan  jika Neji tetap dimainkan dalam anime Naruto, kedekatan antara Hinata dan Naruto pun tidak akan terjalin karena dalam anime masih memiliki anggota klan Hyuuga yang lebih kuat dari Hinata, maka keberadaan Hinata pun kurang diutamakan.

Dengan kematian Neji juga, hanya Hinata yang dapat menyelamatkan Naruto saat melawan Pain, dan dia juga melakukan hal yang sama saat melawan ekor 10.

Walaupun begitu, Neji tetaplah menjadi karakter yang istimewa dalam anime Naruto
Tags

About The Author

Ari 35
Ordinary

Ari

Siswa SMK YPC
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel