3 Hero Fighter di Mobile Legend yang Terbaik

24 Jul 2017 13:26 8806 Hits 0 Comments
Suka Mobile Legend ? ini dia Hero Fighter Terbaik

Hi Gamers kali ini saya akan membahas tentang 3 Hero Fighter di Mobile Legend yang terbaik. Kalian pecinta Game pasti taukan Game Mobile Legend ? Game yang sedang melegenda saat ini ?

Game Mobile Legend adalah game yang di khususkan di Mobile ada juga yang versi PC akan tetapi mainnya harus klik kalau ini mah biasa, namanya juga Mobile Legend, dan di game tersebut ada loh Hero Hero Fighter yang hebat dan terbaik menurutku dan survei ke yang lain, mau tau siapa saja ?  yuk simak mungkin juga ada favoritmu disini :) 

- Alucard

Gamers Mobile Legend... Alucard memiliki Skill yang sangat bagus loh sebagai Hero Fighter, Offensenya Kira kira diatas 87 loh.. besar juga ya Gamers.

Alucard ini memiliki Skill melompat langsung ke arah lawan, ini sangat baguskan Gamers selain dia bisa mengejutkan lawan dia juga bisa cepat menyerang lawan jika melawannya dengan melompat, LifeSteal milik Alucard  membuat dia sulit dikalahkan loh, Winrate Alucard mencapai 50,9% loh Gamers, jika Gamers ML mau memiliki dia harus berusaha ya :)

Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 48
Ordinary

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel