4 Tokoh yang Sifatnya Patut Kita Tiru Dalam Anime Naruto

14 Jul 2017 10:41 108 Hits 0 Comments
Fans Naruto ? inilah sifat yang harus kita tiru

Hi Animelovers kalian pernah gk merasa ada sikap yang harus kita tiru dalam Anime Naruto ini ? Ya adalah animelovers, ini dia 4 sikap yang harus kita tiru dalam serial Anime Naruto

1. Garaa

Karakter tokoh naruto yang pantas ditiru pertama adalah Gaara,Animelovers garaa merupakan salah satu ninja dari negeri pasir. Dia terlahir sebagai manusia monster yang ingin membunuh semua orang di dunia ini. Namun setelah bertarung dengan Naruto Uzumaki dirinya sadar dan menjadi pribadi yang baik. Bahkan Gaara menjadi Kazekage diusia yang masih terbilang sangat muda. Pesan Moral yang diajarkan oleh Gaara adalah Manusia tak ada yang sempurna, Meskipun masa lalu kita sangat pahit dan penuh dengan kesalahan, tetapi mulai sekarang cobalah untuk memperbaikinya dan jangan menyerah. Ingatlah tak pernah ada kata terlambat untuk orang yang berniat merubah jalan hidupnya. 

2. Naruto

Terbiasa mandiri sejak masih kecil, Uzumaki Naruto memang terlahir sendiri, hidup sendiri, dan menjalani kegiatan sendiri-sendiri tanpa ada yang mengasihi sebab dia dianggap orang-orang sebagai pembawa sial. Hingga pada akhirnya Naruto mendapatkan pengakuan pertama kalinya oleh guru Iruka sebagai seorang ninja yang kelak suatu hari bisa menjadi Hokage terhebat. Karakter tokoh Uzumaki Naruto mengajarkan kepada kita bahwa biarkanlah orang lain meremehkan cita-cita kita, tetaplah semangat dan terus berjuang. Tunjukkan kepada mereka di suatu hari nanti kalau kita berhasil meraih cita-cita yang selama ini kita impikan

3. Uchiha Sasuke

Sasuke merupakan teman baik dari Naruto (tokoh utama) dan Haruno Sakura. Mereka bersahabat baik ketika masih kecil. Namun Sasuke pergi meninggalkan desanya untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar, akhirnya dia pergi berguru ke Orochimaru. Kekuatan besarnya inilah yang digunakan untuk membuktikan bahwa dia bisa melebihi kekuatan kakaknya yakni Uchiha Hitachi dan dendamnya atas kematian semua anggota clannya dapat terbalaskan. Pesan moral yang disampaikan oleh Uchiha Sasuke adalah Tuntutlah ilmu setinggi mungkin meskipun kita harus melalui jalan yang dianggap sulit dan berbahaya oleh orang lain.

 

4. Hidan

Hidan merupakan tokoh antagonis yang ada dalam serial anime Naruto. Meskipun dia termasuk kedalam tokoh jahat, tetapi Hidan tetap setia terhadap agamanya. Bahkan dalam anggota Akatsuki, hanya Hidan lah yang setia memeluk dan selalu beribadah kepada agamanya. Pesan: Selalu ada kebaikan  bahkan pada tokoh jahat sekalipun, meskipun perilakunya minus tapi dia selalu taat dan tak pernah lupa menjalankan kewajiban agamanya. 

Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 29
Pena

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel