Bintang Real Madrid "Putar Haluan" dari MU ke Munchen! dan Inilah 5 Fakta Menarik Tentang James Rodriguez

13 Jul 2017 10:08 2560 Hits 1 Comments
James Rodriguez dijuluki sebagai Next Cristiano Ronaldo. Akankah talenta yang dimilikinya dapat setara dengan dengan julukan yang ia miliki?

Chelsea dan MU terpaksa harus mengurungkan niat mereka untuk memboyong gelandang serang Read Madrid untuk bergabung dengan mereka, James Rodrigues membatalkan niatnya untuk bergabung dengan MU dan "berlabuh" di Munchen. Pemain asal kolombia itu pindah ke munchen dengan status pemain pinjaman selama dua musim.

"Resmi Bayern Munchen merekrut James Rodriguez dengan kesepakatan pinjaman dua tahun," tweet pernyataan resmi Munchen lewat Twitter pada Selasa (11/7/2017).

 Sebelumnya, James Rodriguez berniat untuk pindah ke Liga Inggris dimana disana telah ditunggu-tunggu oleh MU dan Chelsea yang sangat berminat untuk memboyongnya.

Dibalik itu semua, lantas mengapa James Rodriguez ingin "minggat" dari tim besar Real Madrid itu?

 James memilih pindah dari Real Madrid musim panas ini karena kecewa tak masuk tim utama pelatih Zinedine Zidane. Selama bergabung dengan Real Madrid, James tampil sebanyak 110 kali dengan mencetak 36 gol.

Dengan kedatangan James, Douglas Costa pun diperkirakan akan dilepas Munchen ke Juventus. Pemain asal Brasil itu kabarnya akan dipinjam I Bianconeri selama dua musim.

Selanjutnya Saya akan membagikan 10 fakta menarik tentang James Rodriguez

1. Nama

Memiliki nama lengkap James David Rodríguez Rubio lahir di 12 Juli 1991 di Cucuta, salah satukota di dekat perbatasan Venezuela, anak dariWilson James Rodriguez Bedolla dan Maria Del Pillar Rubio.

 Menariknya, pengucapan nama itu tidak seperti pengucapan pada bahasa inggris, jadi namanya dilafalkan dengan pelafalan Spanyol ala Kolombia, jadi terdengar seperti ‘Hahm-ess Rod-ri-guess.’

2. Pony Futbol

Di kolombia, setiap tahun diadakan Pony Futbol Championship yang bertujuan untuk menemukan bakat-bakat terbaru di duni sepakbola dan menjadi perhatian dari banyak pengamat bola di negeri itu.

Pada turnamen itu juga, James mulai memperlihatkan talentanya pada kolombia pada tahun 1994.

Menariknya juga, Radamel Falcao ditemukan oleh pengamat pada turnamen yang sama!

Tags

About The Author

Ari 35
Ordinary

Ari

Siswa SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel