Urutan Cara Membuat Akun Di Instagram Dengan HP Android

19 Jun 2017 12:08 2493 Hits 1 Comments
Didalam tutorial ini akan dijelaskan langkah daftar instagram dengan hp android yang mudah di ikuti sekalipun Agan masih bagi pemula!

Dijaman Modern sekarang kita lebih banyak berkomunikasi dengan orang lain di dunia maya maupun di sosial media seperti yang popular diantaranya Facebook, BBM, Instagram, Twitter dan lain sebagaimanya. Untuk itu disini saya hadir membawa panduan untuk sobatku yang belum pernah mencicipi berkomunikasi ke orang lain dengan akun sosial media yang salah satunya masuk di list populer media sosial yakni Instagram. Disini kalian bisa ikuti tahapan buat akun Instagram lewat hp android yang kalian punya sekarang.


Saya jelaskan dulu yah apa itu Instagram atau biasa disingkat IG oleh para penggunanya. Instagram merupakan media sosial yang fokusnya ke konten gambar, di Instagram kita bisa mengupload hasil foto hape kita sendiri maupun video yang kita bikin lewat kamera. Dengan begitu teman di akun media sosial IG yang lain bisa tau hasil karya cipta kita sendiri.


Jika kita beruntung kita bisa jadi populer kalau hasil jepretan yang kita unggah di Instagram kita banya yang suka dan minta order bikin foto seperti punya kita.


Selain itu kita juga bisa cari inspirasi dari foto-foto hasil jepretan orang lain di instagram dan membuat foto yang lebih baik dari hasil foto mereka tersebut. Setehu saya banyak foto unggahan orang lain yang bagus-bagus dan bisa jadi inspirasi untuk kita bikin foto seperti yang mereka para pengguna IG yang lain bagus-bagus.

Kembali ke topik daftar Instagram baru, dalam pendaftarannya kita bisa memakai nomor Hp atau email untuk buat akun baru di Instagram Hp. Dan disini sobatku bisa mengikuti contoh dalam membikin akun Instagram dari Hp kalian pakai email. Tanpa panjang lebar lagi dibawah ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Pertama download aplikasi Instagram jika pakai android downloadnya di playstore dan buka aplikasinya
  2. Tampilan awal ada 2 pilihan buat akunnya ke-1 masuk untuk daftar Instagram lewat FB dan ke-2 pakai email atau nomor telepon maka pilih yang ke-2 daftar dengan email
  3. Sekarang masukkan email yang sobatku punya, bisa gmail, ymail atau hotmail
  4. Pilih foto profil dan isikan nama lengkap, nama pengguna, buat kata sandi lalu pilih Selanjutnya
  5. Berikutnya ada tawaran pilih teman di akun FB , abaikan pilih Lewati
  6. kalau ditawari lagi langsung pilih Lewati
  7. Jika masih ditawari untuk menemukan teman tapi jika tadi teman di FB yang ini teman dari kontak di hp, abaikan pilih Lewati
  8. Lalu selesaikan pilih tombol Lewati
  9. Sekarang centang di pojok kanan atas layar
  10. Setelanya pilih icon gambar orang untuk memilih foto profil
  11. Berikutnya pilih menu pengaturan untuk menambahkan teman, lengkapi profil dan mengubah kata sandi

Demikian caranya mendaftar akun instagram di hp android yang bisa sobatku ikuti. Sekarang kalian sudah bisa melihat lihat foto-foto para pengguna instagram yang lain dan mencari inspirasi yang nantinya kita bisa membikin hasil karya sendiri yang bagus. Jangan lupa juga konfirmasi akun yang telah kalian buat tadi, caranya buka pesan di email yang digunakan daftar akun tadi dan tab tombol konfirmasinya. sekian panduan dari saya semoga kalian mengeti dan paham dengan baik tentang apa yang saya berikan ini. Tak lupa kunjungi terus Blog Plimbi karena disini kalian akan dapat pengetahuan yang banyak tantang berbagai macam tutorial android, iphone atau blacberry.

Tags Instagram

About The Author

Fazdb 22
Novice

Fazdb

Aku adalah seorang blogger pemula yang ingin terus belajar hal baru dunia internet dan berbagi apa yang saya bisa, semoga semua yang saya share bermanfaat.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel