Inilah Anime Terbaik Untuk Ditonton

18 Jun 2017 06:25 28999 Hits 0 Comments
Anime merupakan tayangan/hiburan berbasis kartun yang sering tayang di TV maupun di internet, anime juga merupakan kartun yang sangat dinanti dan pastinya seru untuk ditonton contohnya yang sangat terkenal di negara Indonesia yaitu, Naruto, One Piece, Dragon Ball, Conan, dll.

Kembali lagi dengan saya burhanudin setelah sekian lama tidak menulis dan akhirnya menulis lagi seperti sediakala.... :D

apa si anime itu?

kenapa saya membahas tentang anime?

apakah anime itu layak untuk ditonton?

Anime merupakan tayangan/hiburan berbasis kartun yang sering tayang di TV maupun di internet, anime juga merupakan kartun yang sangat dinanti dan pastinya seru untuk ditonton contohnya yang sangat terkenal di negara Indonesia yaitu, Naruto, One Piece, Dragon Ball, Conan, dll.

Baca Juga :

Cara Membuka Websites Internet Positif Tanpa Software

Anime awalnya dibuat oleh jepang saja namun sekarang bukan jepang saja melainkan hampir semua negara sudah membuat anime dan bekerja sama dengan negara jepang dalam pembuatan anime contohnya negara amerika, karena anime merupakan salah satu tayangan yang paling populer di semua kalangan baik anak-anak, remaja, orang dewasa sekali pun banyak yang menyukai anime. 

Nah untuk kalian yang suka nonton anime saya ingin membagi pengalaman saya tentang anime terbaik dan pastinya seru sekali untuk ditonton. 

 

Berikut ini adalah anime terbaik dan Seru untuk di tonton!....

1. Sword Art Online

sao.jpg

Sword Art Online atau sering disingkat dengan sebutan SAO merupakan anime yang berhasil mendapat perhatian di seluruh dunia.

Anime ini menceritakan tentang seorang remaja bernama kirito yang menyukai game Sword Art Online dan akhirnya rilis game berbasis Virtual Reality yang dapat membuat player memainkan game di dunia virtual, dengan menggunakan VR tersebut para pemain dapat bermain di dunia virtual secara nyata, serta karakter di game ini merupakan karakter asli didunia nyata mulai dari rambut sampai ujung kaki. Sword Art Online adalah game yang dibuat oleh Kayaba Akihiko yang kebetulan juga merupakan Boss terakhir digame ini.Kirito sangat menyukai game ini bahkan di versi BETA, yang ada dipikirannya hanyalah Sword Art Online. Sword Art Online ini merupakan game yang sangat ia nanti-nantikan, game berbasis MMORPG ini memaksa para player untuk menyelesaikan menyelesaikan dungeon dari dungeon lantai 1 s-d 100, jika mati di game ini efeknya akan benar benar mati di dunia nyata. 

 

2. Death Note

DeathNote-OST.jpg

Death Note merupakan anime tentang seorang laki-laki yang sangat pintar dan selalu mendapatkan peringkat pertama di kelasnya, dan suatu ketika dia mendapatkan buku aneh yang bertuliskan buku kematian, di buku itu tertulis nama siapa yang ditulis dalam buku itu akan mati dalam jangka waktu 40 detik, awalnya di ragu dan akhirnya mencoba menulis seseorang penjahat alhasil penjahat itupun benar benar mati, tapi dia masih ragu dan mencobanya kembali hingga dia akhirnya percaya bahwa buku itu benar benar buku kematian, dia bernama Light Yagami anak dari kepala polisi di Jepang. Light Yagami akhirnya terbawa suasana dan bertujuan menjadi Tuhan di dunianya, setelah terjadi beberapa kasus kematian yang aneh muncul orang yang bernama L untuk membantu kepolisian menangkap pelaku pembunuhan para penjahat L terkenal karena tidak ada kasus yang tidak dapat dia tangani.

Anime ini benar benar membuat para penontonya ketagihan dan terbawa suasana. karena anime ini menayangkan 2 orang yang beradu kepintaran untuk membuka kasus dan menyelesaikannya dan akhirnya tokoh utama Light Yagami mati.

Tags Jepang Film

About The Author

BURHANUDIN 50
Bolpoint

BURHANUDIN

Prioritas menjadi lebih baik dari kemarin :D umur 18 tahun. myblog : fixud.blogspot.co.id

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel