Meizu Terbaru Dengan Fitur Fast Charge

19 Jun 2017 13:38 156 Hits 0 Comments

Produk – produk mereka tampil berbeda dari smartphone biasa, Meizu dari berita akhir - akhir ini sukses merilis produk baru dan langsung menarik perhatian para  pengguna smartphone, dimana perusahaan yang memproduksi produk – produk Meizu saat ini lebih fokus kepada menggunakan Chipset Snapdragon pada akhir tahun 2016 yang lalu dan rencananya akan berlanjut hingga awal tahun ini (dari berbagai sumber), dimana perusahaan dari Tiongkok ini sedang sibuk – sibuknya menyiapkan dua model smartphone terbaru. Keduanya diharapkan mampu mendapatkan sertifikasi 3C secara langsung dari Tiongkok dan beberapa secara detail dari handset yang melengkapi telah terungkap kepada calon pemakai.

Produk - produk mereka tampil berbeda dari smartphone biasa, Meizu dari berita akhir - akhir ini sukses merilis produk baru dan langsung menarik perhatian para pengguna smartphone, dimana perusahaan yang memproduksi produk - produk Meizu saat ini lebih fokus kepada menggunakan Chipset Snapdragon pada akhir tahun 2016 yang lalu dan rencananya akan berlanjut hingga awal tahun ini (dari berbagai sumber), dimana perusahaan dari Tiongkok ini sedang sibuk - sibuknya menyiapkan dua model smartphone terbaru. Keduanya diharapkan mampu mendapatkan sertifikasi 3C secara langsung dari Tiongkok dan beberapa secara detail dari handset yang melengkapi telah terungkap kepada calon pemakai.

Kedua smartphone di atas adalah Meizu M741Y dan Meizu M714A, dimana sebelumnya M741Y telah sukses memperoleh persetujuan transmisi radio. Namun untuk produk Meizu M714A baru akan muncul mulai tahun depan, dimana fasilitas tambahan berupa sertifikasi 3C memiliki fungsi untuk mengetahui beberapa hal yang dimiliki oleh handset tersebut. Salah satunya adalah fitur fast charge 18W yang bisa memberikan kecepatan maksimal dalam mengisi baterai. Kedua smarthone tersebut akan rilis bulan depan, dimana salah satu dari keduanya diharapkan akan mampu menjalankan YunOS (masih berbasis Android), sedangkan untuk model yang lainnya akan menjalankan OS Android.

Persetujuan transmisi radio akan menunjukkan model M714Y yang dilengkapi dengan jaringan dan berlaku untuk M714A. Meskipun diperkirakan handset di dalamnya akan berkembang menjadi Meizu S, sumber lain menjelaskan bahwa Meizu akan meluncurkan Meizu E2 tahun ini dengan dilengkapi prosesor MediaTek Helio P25 onboard. Jadi kemungkinan akan menjadi Meizu E2 yang dilengkapi dengan chip Helio P25 yang lebih canggih. Helio P25 merupakan upgrade dari Helio P20 yang dibangun melalui proses manufaktur 16nm. Chip Helio P25 mempunyai prosesor octa - core yang membawa peningkatan substansial dalam melengkapi kebutuhan efisiensi transmisi data, disamping juga mengurangi panas dan konsumsi daya.

Meizu Pro 6 Dengan Layar Super - AMOLED

Prosesor MediaTek MT6797T, Chipset Helio X25, CPU deca - core dengan Dual - Core Cortex - A72 berkecepatan 2,5 GHz, dan GPU ARM Mali - T880MP4 yang dipadukan RAM 4 GB ini memudahkan anda melakukan komunikasi kemana saja bahkan keluar negeri, ponsel pabrikan China ini dilengkapi fitur dual - SIM. Meskipun tidak memiliki slot micro - SD, tetap terdapat penyimpanan data internal sebesar 32 GB.

Nah dalam operasi softwarenya, Meizu Pro 6 berjalan melalui OS Android 6.0 Marshmallow. Merupakan fitur terbaru dari Meizu sendiri yakni Flyme OS. Keperluan kamera untuk mengabadikan gambar, kamera belakang sebesar 21 MP dengan sensor gambar Sony IMX230 dan fitur flash 10 LED dengan kamera depannya dibekali sensor 5 MP shooter dan kapasitas baterai yang memadai, membuat produk ini unggul dan mampu bersaing dengan produk - produk sejenis lainnya bagi para penggunanya. Pro 6 terbaru sudah dibekali 2.560 mAh meskipun masih dinilai kurang untuk jenis ponsel flagship, tahun ini. Meizu memasang fasilitas berupa port USB Type - C, teknologi pengisian daya cepat mCharge 3.0 dan sensor fingerprint. Sedangkan produk terdahulunya adalah Meizu Pro 5 yang diluncurkan pada bulan September 2015 lalu memiliki layar sebesar 5,7 inci AMOLED berdimensi 156.7 x 78 x 7.5 mm, berbeda jauh dari produk terbaru berupa Pro 6 dengan 5,2 inci. Untuk bagian dalamnya ditopang oleh Chipset Exynos 7420 Octa, Prosesor Quad - Core 1.5 GHz Cortex - A53 dan Quad - Core 2.1 GHz Cortex - A57, GPU Mali T760MP8 yang dipadukan dengan RAM 3 GB (32 GB) dan 4 GB (64 GB).

Meizu terbaru mampu melahirkan produk - produk unggulan dengan nama Meizu Pro 6 dan secara resmi akan diluncurkan ke konsumen sejak tahun lalu, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, gadget baru ini memiliki kemampuan berupa perbedaan yang signifikan, terutama pada resolusi layarnya yang dibuat menjadi lebih kecil. Meizu Pro 6 dihadirkan dengan bentang layar 5,2 inci dan bisa beresolusi sekitar 1.080 pixels dengan panel Super - AMOLED. Panel tersebut dibekali kemampuan 3D Touch, tetapi hanya dapat bekerja dengan aplikasi orisinal terbentuk dari Apple iPhone SE sebagai inisiasi dibalik pembuatan layar kecil pada Meizu Pro 6. Sedangkan pada permukaan layar sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Semoga bermanfaat !

Tags gadget

About The Author

Nila 55
Bolpoint

Nila

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel