Cut Meyriska Bahagia Bawakan Soundtrack Film Angry Birds

12 Apr 2017 23:00 502 Hits 0 Comments

Apakah anda mengenal suara khas dari artis belia bernama Cut Meyriska yang akrab disapa Icut, dimana oleh fansnya, suara Cut Meyriska dinilai unik tetapi merdu untuk membawakan lagu - lagu soundtrack dalam film dengan karakter kartun yang sangat populer saat ini adalah Angry Birds.

Apakah anda mengenal suara khas dari artis belia bernama Cut Meyriska yang akrab disapa Icut, dimana oleh fansnya, suara Cut Meyriska dinilai unik tetapi merdu untuk membawakan lagu - lagu soundtrack dalam film dengan karakter kartun yang sangat populer saat ini adalah Angry Birds.

"Awalnya kami diminta mengirimkan contoh suara dan data yang ada, kita tidak kesulitan untuk meyakinkan mereka. Ternyata DJ Matoma langsung menyetujuinya," kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia saat peluncuran soundtrack pertama dari Angry Birds, The Movie di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (14/5/2016) yang lalu.

Kesempatan untuk bisa beradu acting dalam hal suara adalah sangat berharga sekali bagi Icut yang ditawari untuk menyanyikan lagu – lagu pilihan untuk soundtrack film anak – anak seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. "Aku enggak mimpi bisa punya single saja sudah bahagia, apalagi membawakan single soundtrack film internasional," kata pemain sinetron yang dikenal sebagai ikon produk – produk Hello Kitty di Jakarta dan Jepang.

Meskipun seperti sebuah pekerjaan yang mudah, namun dalam menyanyikan lagu untuk soundtrack film Angry Birds di atas ternyata menjadi sebuah tantangan berat bagi Icut. Sebab ia diwajibkan menggunakan nada menyesuaikan karakter suara Matoma dalam film.

Selain sukses beradu akting di dunia tarik suara, ia juga berhasil membintangi sejumlah judul sinetron yang cukup populer di Indonesia dimana Cut Meyriska dapat belajar tentang banyak hal terkait dengan dunia akting termasuk di dalamnya mulai menjajal kemampuannya di dunia tarik suara.

Pertama kali memulai aktingnya di dunia tarik suara, ia tak tanggung – tanggung meraih sukses melalui banyaknya peminat yang mau mengkoleksi kaset terbarunya yang berisi lagu – lagu soundtrack film Angry Birds, dara cantik berdarah Aceh ini sukses membawakan lagu "Wonderful Life" (Mi Oh My) dalam album original soundtrack film Angry Birds, The Movie di Indonesia. Dalam versi internasionalnya, lagu tersebut dibawakan oleh Matoma, seorang DJ asal Norwegia. "Kita kata Matoma harus sama persis, jadi kesulitannya kan suara cowok sama cewek kan beda yak, jadi pakai keytone yang sama dengan lagu aslinya," tandasnya (dari berbagai sumber).

Cut Meyriska Kerap Bawa Bekal Makanan Ke Lokasi Syuting

Sukses dengan karirnya dibidang tarik suara dan acting, Cut Meyriska juga dikenal sebagai seorang artis yang memiliki bentuk tubuh sangat ideal dengan wajah yang cantik khas orang barat, berusaha untuk membatasi makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari dengan menrapkan pola makan terhadap menu sehat ala diet yang tidak banyak mengandung gula, garam dan lemak. Terlebih, kini ia terlibat dalam kampanye gerakan pola hidup sehat yang bertajuk #theprettyandpicky. Cut Meyriska bersama dengan Jessica Mila dan Ria Ricis, mengajak remaja putri sedunia untuk lebih selektif dalam memilih dan mengkonsumsi makanan agar bisa hidup sehat dengan wajah dan kulit yang cantik secara alami.

Tak sulit bagi Cut Meyriska menyampaikan misa untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat yang selama ini sudah menjadi pilihan remaja putri di Indonesia. Ia juga dikenal sangat suka makan buah – buahan segar selama syuting.

Gaya hidup sehat saat ini banyak diterapkan oleh artis papan atas Indonesia termasuk Cut Meyriska. Dia selalu berusaha selektif dimana pun sedang berada dalam memilih makanan yang dikonsumsi setiap hari sehingga aman untuk kesehatan tubuh dan kulit, salah satunya adalah ia kerap membawa bekal makan siang dari sang ibunda ke lokasi syuting. "Aku selalu dibuatin bekal sama mama, jadi nggak jajan sembarangan," ucap Cut Meyriska dalam jumpa pers kampanye #thepreetyandpicky di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017) lalu. Wanita kelahiran Medan, 23 tahun lalu ini memang sedang berusaha keras untuk sukses melakukan diet sehat disela – sela kegiatan rutinnya melakukan syuting film dan menyanyi.

 

Tags gadget

About The Author

Nila 55
Bolpoint

Nila

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel