5 Pesepakbola Sukses yang Ayahnya Seorang Legenda

7 Apr 2017 08:05 6819 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sir Alex Ferguson mengaku pernah ingin membawa Paulo Maldini ke Old Trafford. Dia kemudian menanyakannya kepada ayah Paulo, Cesare sayangnya jawabannya cukup membuat manajer legendaris Manchester United ini kecewa

Like father like son ini mungkin kalimat yang cocok menggambarkan seorang anak yang mengikuti jejak ayahnya. Wajar seorang anak mewarisi beberapa kemampuan dan tingkah laku ayahnya, gen ini ada pada mereka.

Di sepakbola tidak terkecuali, sudah banyak contoh di mana seorang anak bisa mengimbangi nama besar ayahnya bahkan mungkin ada yang melebihinya. Tetapi, ada juga yang gagal seperti Jordi Cruyff yang tak sesukses ayahnya. Kali ini, kita akan membahas pesepakbola yang bisa sesukses ayahnya.

Paulo Maldini dan Cesare Maldini

Sir Alex Ferguson mengaku pernah ingin membawa Paulo Maldini ke Old Trafford. Dia kemudian menanyakannya kepada ayah Paulo, Cesare sayangnya jawabannya cukup membuat manajer legendaris Manchester United ini kecewa.

“Kakek saya Milan, ayah saya, saya Milan, anak saya Milan. Lupakan saja!”

Ini menjadi keputusan yang tepat untuk Paulo karena di Milan dia menjadi legenda, memenangkan lima Liga Champions, lebih dari keseluruhan yang didapat Manchester United (tiga kali).

Cesare sendiri memenangkan Liga Champions bersama Rossoneri dan juga menjadi kapten di tim ini seperti anaknya.

Tags Sepakbola

About The Author

Ricky Sulastomo 24
Novice

Ricky Sulastomo

Suka menulis dan tertarik dengan olahraga, teknologi dan politik

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel